PT Best Profit Futures Malang

Wifi Mouse Pro – Menjadikan Android Sebagai Mouse Laptop Jarak Jauh

Saat presentasi, mengendalikan laptop atau komputer dari jarak jauh tentu membuat interaksi antara si pemateri dengan audiens memiliki nilai lebih. Oleh karenanya para pemateri atau presentator biasanya menggunakan alat presentasi yang dapat mengendalikan laptop beserta file Power Point tanpa perlu berada di dekat layar atau komputer.

Namun ternyata alat presenter yang wireless itu harganya tidak murah, saya lihat di beberapa toko komputer yang online maupun offline, alat ini dibandrol dengan harga berkisar Rp150-400 ribuan. Lho kok mahal? Ya meski pun harga segitu bukanlah harga yang seberapa dibandingkan dengan hasil yang didapat, apalagi jika masbero atau mbakbero adalah seorang konsultan yang duitnya meteran.

Lha buat kamu pengguna Android, ada cara yang lebih praktis dan tentu saja lebih murah untuk menangani permasalahan tersebut. Yaitu dengan membuat Android menjadi mouse jarak jauh dengan aplikasi bernama Wifi Mouse Pro. Aplikasi Android ini dapat kamu manfaatkan untuk membuat Android menjadi mouse untuk mengendalikan komputer/laptop/Mac sehingga kamu tidak perlu lagi beli alat mahal untuk bisa melakukan presentasi yang keren.

Cara penggunaan aplikasi ini pun terbilang cukup mudah, kamu tinggal download aplikasi Wifi Mouse Pro ini di Play Store, kemudian install juga software Mouser Server yang disediakan oleh aplikasi ini ke laptop atau Macbook yang akan kamu kendalikan. Kamu dapat mendownload Mouse Server di halaman ini. Setelah itu tinggal hubungkan Android dan laptop/Macbook ke jaringan wifi yang sama. Nanti secara otomatis aplikasi di Wifi Mouse Pro akan mendeteksi laptop atau Macbook yang kamu gunakan. Gampang banget to?

sumber https://id.berita.yahoo.com