PT Best Profit Futures Malang

The Fed Merasa Malu Terkait Hasil Risalah Juli Yang Dirilis Lebih Awal

Federal-Reserve-HQ

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/8) – Federal Reserve merasa malu menjelang risalah dari pertemuan Juli yang dirilis sekitar lima belas menit lebih awal.

Pasar saham telah menunggu risalah pertemuan The Fed pada Juli, yang dijadwalkan pada jam 2 siang, guna petunjuk kapan The Fed akan menaikkan suku bunganya.

Pertemuan tersebut terbilang langka karena The Fed hanya merilis pernyataan singkat serta tidak mengadakan konferensi pers untuk membicarakan perundingan secara tertutup. The Fed mengadakan pertemuan delapan kali per tahun dan Janet Yellen mengadakan konferensi pers hanya pada setiap pertemuan lainnya.

Pada 13:47 siang, The Fed merilis pernyataan pada risalah nya yang mengatakan bahwa embargo telah gagal. Seorang pejabat The Fed tidak berkomentar mengenai bagaimana gagalnya embargo tersebut.

Bahkan sebelum kejadian ini, Partai Republik di DPR telah bersikap sangat kritis mengenai bagaimana bank sentral AS menangani informasi mengenai pergerakan pasar yang sensitif.

Departemen Kehakiman menyelidiki kebocoran dari pembahasan The Fed dari akhir 2012. Bulan lalu, The Fed secara tidak sengaja mencatat perkiraan ekonomi di situsnya yang dilakukan oleh stafnya sendiri, yang tidak akan diungkapkan selama 5 tahun.

Gejolak terakhir terkait risalah tersebut terjadi pada April 2013 ketika The Fed secara tidak sengaja menemukan hasil risalah yang di kirim melalui email dari pertemuan kebijakan bulan Maret untuk para pelobi dan bank swasta sehari lebih awal.(yds)

Sumber: MarketWatch