PT Best Profit Futures Malang

Spekulasi Terkait Stimulus ECB Membuat

911734760p

BESTPROFIT FUTURES (21/7) – Euro menyentuh level terendah dalam tiga pekan terhadap dolar sebelum Bank Sentral Eropa bertemu pada hari Kamis di tengah spekulasi para pembuat kebijakan akan isyaratkan stimulus lebih lanjut untuk menangkal dampak dari keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Mata uang 19-negara diperdagangkan di dekat level terlemah sejak Brexit vote pada tanggal 23 Juni. Sementara bank sentral di kawasan itu diperkirakan akan mempertahankan suku bunga utamanya untuk tidak berubah, banyak yang percaya itu hanya masalah waktu sebelum ECB bertindak. Harga derivatif menunjukkan kemungkinan sebesar 52 persen dipotong pada bulan Oktober, bulan yang sama dengan Italia dan Hongaria yang akan mengadakan referendum nasional tentang isu-isu Eropa. Meskipun wilayah ini masih menjalankan surplus transaksi berjalan, laporan pada hari Rabu menunjukkan hal tersebut menyempit pada bulan Mei.

Euro turun 0,2 persen menjadi $ 1,1000 pada pukul 13:43 siang di New York, dan mencapai $ 1,0982, level terendah sejak 27 Juni. Euro telah turun sekitar 3 persen sejak Referendum Inggris.(frk)

Mata uang 19-negara diperdagangkan di dekat level terlemah sejak Brexit vote pada tanggal 23 Juni. Sementara bank sentral di kawasan itu diperkirakan akan mempertahankan suku bunga utamanya untuk tidak berubah, banyak yang percaya itu hanya masalah waktu sebelum ECB bertindak. Harga derivatif menunjukkan kemungkinan sebesar 52 persen dipotong pada bulan Oktober, bulan yang sama dengan Italia dan Hongaria yang akan mengadakan referendum nasional tentang isu-isu Eropa. Meskipun wilayah ini masih menjalankan surplus transaksi berjalan, laporan pada hari Rabu menunjukkan hal tersebut menyempit pada bulan Mei. BESTPROFIT FUTURES

Sumber: Bloomberg