PT Best Profit Futures Malang

S&P 500 Berfluktuasi, Saham Yahoo Menguat Sementara Biogen Tergelincir

url

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/10) – Saham AS berfluktuasi, pasca kemarin indeks Standard & Poor 500 meningkat tajam dalam setahun terakhir, seiring perusahaan merilis laporan laba yang lebih baik dari perkiraan sebelumnya sementara laporan menunjukkan inflasi tetap terjaga.

Yahoo! Inc menambahkan 5% setelah penjualan kuartal ketiga melampaui estimasi. Broadcom Corp, perusahaan produsen chip komunikasi, melonjak 6,6% setelah melaporkan laba yang mengalahkan perkiraan analis. Saham Biogen Idec Inc, produsen perawatan sclerosis terbesar dunia, turun 7,3%.

Indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah berada pada level 1,941.64 pada 12:22 siang di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 27,49 poin menjadi 16,587.32. Indeks Nasdaq Composite berayun antara keuntungan dan kerugian.

Empat kemajuan berturut-turut di perusahaan S & P 500 sampai kemarin telah mendorong indeks tersebut naik 4,2% sejak 15 Oktober, menutup setengah kerugian dari aksi jual yang dimulai pada pertengahan September lalu. Indeks saham melonjak 2% kemarin, yang merupakan hari terbaiknya sejak Oktober 2013, terkait spekulasi European Central Bank (ECB) yang akan meningkatkan stimulus untuk memacu pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.(yds)

Sumber: Bloomberg