PT Best Profit Futures Malang

Slash Beri Bocoran Tentang Album Barunya

031026200_1416298821-slash

BESTPROFIT FUTURES MALANG (25/6) – Mantan gitaris Guns N’ Roses Slash sedang sibuk tur bersama band penyokongnya Myles Kennedy and the Conspirators. Namun mereka tak menyiakan waktu di sela kesibukannya tersebut. Ditengah tur, mereka mempersiapkan materi untuk album terbaru.
“Kami sedang mengerjakan materi baru untuk album rekaman berikutnya. Saat tur ini berakhir kami akan mulai masuk ke dalam studio untuk mengerjakan pra produksi dan mungkin rekaman di pertengahan musim,” ujarnya seperti dilansir Loudwire, Selasa (23/6/2015).
“Lagu-lagunya sangat ritmis dan secara pribadi itu memang yang saya kejar. Nanti kita lihat akan berubah menjadi apa. Semua pasti berubah. Semacam berevolusi; kau mulai dengan suatu ide dan ide tersebut bermetamorfosa menjadi ide lainnya. Saat ini saya merasa ini akan menjadi sangat keren, jadi saya sudah tak sabar,” lanjutnya.
Selain sibuk bermusik, Slash juga terlibat dengan berbagai proyek lainnya. Ia sedang memproduksi sebuah film horor berjudul The Hell Within yang akan mulai memasuki masa produksi Januari 2016 mendatang. Ini bukan kali pertamanya Slash mencoba peruntungannya di dunia film, pada 2013 lalu ia juga memproduksi Nothing Left To Fear serta mengerjakan musik dari film tersebut. Belum diketahui apakah rocker dengan topi khasnya tersebut juga akan memproduksi musik untuk `The Hell Within` atau tidak.(Gul/Feb)

Sumber : Liputan6