PT Best Profit Futures Malang

Single Baru Demi Lovato Dituding Jiplak Katy Perry dan Jessie J

022817800_1435842625-Demi-Lovato-272015-1

Demi Lovato sedang menjadi perbincangan hangat. Single terbaru miliknya berjudul Cool for the Summer dituding menjiplak lagu I Kissed a Girl yang dinyanyikan Katy Perry dan juga single Jessie J bertajuk Domino.

Kabar ini pertama kali mencuat ketika single teranyar Demi Lovato diperdengarkan secara online pada Rabu, 1 Juli 2015. Sejumlah penggemar pun kemudian membandingkan Cool for the Summer dengan dua lagu yang dirasa familiar.

Seolah tak terima dengan tuduhan plagiat tersebut, Demi Lovato pun langsung memberi klarifikasi melalui akun Twitter pribadinya. Ia membantah single barunya sama sekali tidak terdengar seperti milik Katy Perry maupun Jessie J.

“Tidak ada sesuatu yang terdengar sama seperti itu. Kami membuat lagu ini di dalam komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Aku rasa lebih dari satu artis perempuan bisa mencium wanita lainnya dan saling menyukainya,” kata Demi Lovato dilansir laman Aceshowbiz.

Cool for the Summer merupakan lead single dari album terbaru Demi Lovato yang kabarnya bakal dirilis tahun ini. Saat ini, penyanyi berusia 22 tahun tersebut sedang menggarap album studio kelimanya. Demi Lovato pun sempat mengatakan album barunya ini sangat berbeda dari sebelumnya.

“Ada banyak lagu provokatif di album itu, ada juga sebuah elemen lain yang ingin aku bawa ke dalam musikku, salah satunya unsur rock. Aku ingin membawanya kembali seperti jenis rock-pop, tetapi dikemas dengan baik,” pungkas Demi Lovato.(Fir/Adt)