PT Best Profit Futures Malang

Samsung luncurkan TV dengan prosesor quad core

Samsung secara konsisten telah memantapkan posisi nomor 1 di dunia dalam inovasi produk TV sejak tahun 2006 hingga 2012 secara berturut-turut. Dengan global Market Share sebanyak 27,4%, Samsung hadirkan sebanyak 32 model di semester pertama 2013 ini.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Samsung SMART TV F8000 ini menggunakan prosesor Quad Core sehingga memungkinkan konsumen berpindah-pindah aplikasi, layanan online dan on-air TV dengan lebih mudah dan cepat.

Smart TV ini memiliki 5 fitur keunggulan dari TV lainnya. Pertama, Smart Interaction yaitu keunggulan Voice Control yang berfungsi memberi perintah dengan berbagai variasi kalimat seperti Recommendation & Search, mengubah saluran TV, menaikkan dan mengurangi suara, mengakses halaman web hingga menghidupkan dan mematikan televisi. Motion Control yang dapat mengenali gerakan dua tangan untuk memberi perintah serta mengatur TV. Face Recognition berfungsi mengakses layanan TV seperti Skype atau akun lain hanya dengan mendeteksi wajah.

Kedua, Smart Hub dengan fasilitas Panel Intuitif yang berfungsi mengatur dan menavigasi konten pada SMART TV seperti Photos, Videos, & Music untuk akses konten pada perangkat mobile atau komputer. Social untuk akses panggilan video dan pesan. Apps untuk akses aplikasi lokal maupun global dengan jumlah sekitar 550 aplikasi.

Ketiga, Smart Convergence dengan fasilitas Screen Mirroring yang dapat menampilkan konten pada perangkat mobile seperti S3 maupun Galaxy Tab. Tidak hanya itu, Smart TV ini juga dilengkapi dengan fasilitas Smart View yang memungkinkan konsumen menonton siaran yang sedang ditayangkan SMART TV pada perangkat mobile yang telah dilengkapi dengan aplikasi AllShare.

Keempat, Smart Evolution Kit berfungsi dalam menyarankan konten apa yang konsumen ingin tonton berdasarkan kebiasaan mereka berdasar S-Recommendation.

Kelima, Intelligent View yang dapat mengurangi gangguan gambar berupa kebisingan, intervensi, maupun tampilan kabur dalam tipe sinyal berbeda termasuk kualitas gambar berdasarkan jenis tayangannya.

Tidak hanya unggul dalam fitur layanannya, SMART TV F Series ini memiliki Arc Design berupa penyangga berbentuk busur panah yang menyerupai bulan sabit melayang di atas permukaan air. Dengan diameter 8 inci dan besar ukuran 55 inci, SMART TV ini tergolong save energy dengan hemat 40% dari smart TV generasi sebelumnya.

“Tahun ini Samsung menjanjikan konsumen untuk tetap selalu up-to-date dengan teknologi terbaru, salah satunya yaitu dengan Samsung SMART TV 2013 ini,” papar Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim

Sumber dari http://lifestyle.kontan.co.id