PT Best Profit Futures Malang

Saham Teknologi & Small Cap Jatuh Tekan Bursa AS Ditutup Melemah

url

BESTPROFIT FUTURES (16/9) – Mayoritas saham AS ditutup turun, dengan saham small-cap dan saham teknologi jatuh, sementara obligasi ditutup turun dari level tujuh harinya karena investor menilai penurunan tak terduga dalam produksi jelang keputusan suku bunga dalam dua hari mendatang. Sementara tembaga catat pelemahan

Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1% ke level 04:00 di New York, memangkas penurunan sebelumnya 0,4% setelah saham energi menguat. Indeks Nasdaq 100 saham teknologi dan indeks Russell 2000 dari perusahaan kecil turun setidaknya 1%. Imbal hasil dengan tenor 10-tahun turun tiga basis poin menjadi 2,59%. Saham emerging market turun untuk hari kedelapan. Tembaga turun 0,6%, sementara dolar menghapus gain dan minyak rebound.

Output pabrik AS seperti tambang dan utilitas turun 0,1% bulan lalu, sementara Indeks manufaktur regional melampaui estimasi, data dari Federal Reserve menunjukkan hari ini. Bank sentral memulai pertemuan dua hari besok. Saham Alibaba Group Holding Ltd berencana untuk meningkatkan harga penawarannya ditengah permintaan investor yang kuat, The Organization for Economic Cooperation and Development memangkas proyeksi pertumbuhan untuk negara maju terbesar dalam menghadapi peningkatan risiko geopolitik dan terkendalinya inflasi Eropa. (yds)

Sumber: Bloomberg