PT Best Profit Futures Malang

Saham Asia Di luar Jepang Tergelincir Dari Level 1 Bulan Tertinggi

url

BESTPROFIT FUTURES MALANG (03/11) – Bursa saham Asia turun dari level satu bulan tertingginya, diikuti penurunan saham di Korea Selatan, seiring para investor menimbang pendapatan dan menunggu indeks acuan manufaktur swasta untuk China dan India.

Indeks MSCI Asia Pacific kecuali saham Jepang turun sebesar 0,4 persen ke level 483,97 pukul 09:28 pagi waktu Seoul, jelang pasar perdagangan dibuka di Hong Kong dan China. Saham daerah termasuk saham Jepang naik sebesar 3,1 persen pekan lalu, kenaikan terbesarnya sejak April 2013 lalu, pasca Bank of Japan (BoJ) secara tak terduga meningkatkan stimulus dan dana pensiun Jepang sebesar $ 1.1 triliun untuk meningkatkan alokasi target pada indeks ekuitas. Pasar perdagangan saham terbesar di Asia ditutup hari ini untuk liburan.

Indeks Kospi melemah sebesar 0,4 persen di Seoul, diikuti saham Hyundai Motor Co anjlok sebesar 5,9 persen, hambatan terbesar pada indeks tersebut, setelah melaporkan rilis data penjualan bulanan. Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,2 persen, dengan saham Woolworths Ltd merosot setelah pertumbuhan penjualan toko yang sama meleset dari perkiraan. Indeks NZX 50 Selandia Baru naik sebesar 0,4 persen.

Kontrak pada Indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks yang mendasari menguat sebesar 1,2 persen pada 31 Oktober kemarin, ditutup pada rekor tertingginya. The Thomson Reuters / University of Michigan indeks sentimen konsumen akhir untuk bulan Oktober meningkat menjadi 86.9, yang merupakan kenaikan tertingginya sejak Juli 2007 lalu, dari angka sebelumya sebesar 84.6 pada bulan September. (knc)

Sumber : Bloomberg