PT Best Profit Futures Malang

Saham AS Naik Dengan Saham Energi Memimpin Kenaikan

PT Bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (23/12) – Indeks saham AS diperdagangkan sedikit lebih tinggi Selasa, dipimpin oleh rebound pada sektor energi, namun para pedagang mengharapkan gelombang kenaikan di Wall Street karena volume yang menurun menjelang Natal.

Beberapa volatilitas awal berada pada layar tampilan. Dow Jones Industrial Average dan Nasdaq Composite beralih masuk dan keluar dari wilayah negatif. Penurunan utilitas dan sektor keuangan membukukan kenaikan dan menambah ayunan pasar.

Dow industrials goyah di awal dari naik sekitar 70 poin menjadi sedikit negatif, tetapi naik 31 poin, atau 0,2%, pada 17.281 dalam perdagangan baru-baru ini. Caterpillar Inc naik 3,4% untuk memimpin Dow dan memberikan kontribusi lebih dari 10 poin untuk mengukur blue-chip.

Sementara itu, S & P 500 naik sekitar 3 poin, atau 0,2%, pada 2024.

Indeks S & P 500 sektor utilitas adalah 0,1% lebih rendah, sementara sektor keuangan berada di bawah tekanan dan berayun masuk dan keluar dari wilayah negatif. Ian Winer, direktur perdagangan ekuitas di Wedbush Securities, mengatakan kelemahan dalam sektor-sektor yang paling sensitif terhadap upaya The Fed untuk menormalkan suku bunga, mungkin menyiratkan jalan yang melambat untuk kenaikan yang dilakukan oleh bank sentral AS.

Sementara itu, sektor energi, naik 1,6%, memimpin 10 sektor S & P 500, sedangkan indeks Nasdaq Composite Index datar di 4967.(mrv)

Sumber: MarketWatch