PT Best Profit Futures Malang

Saham AS Melonjak di Bulan Maret, Nasdaq 100 Raih Kenaikan Terbesar Sejak Agustus

Best Profit Bestprofit PT Bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (2/3) – Nasdaq 100 Index bertenaga untuk meraih hari terbaik dalam enam bulan seiring ekuitas AS menggelora di bulan Maret di tengah tanda-tanda bahwa ekonomi AS tetap pada pijakan yang kokoh dan bank sentral asing tetap siap untuk melakukan apa yang dibutuhkan untuk menopang kelesuan luar negeri.

Pabrik Amerika tampak bersiap untuk naik dari penurunan selama setahun, sementara keuntungan bulanan di produsen mobil utama menunjukkan belanja konsumen meningkat sehari setelah China menambahkan = stimulus, mengurangi kecemasan yang mengirim saham AS ke awal terburuk tahunan pada catatan. Bank dan saham teknologi naik pada hari Selasa, seiring perusahaan yang paling terkena imbas negatif selama gejolak melanjutkan rebound selama tiga minggu.

S & P 500 naik 2,4 persen, meraih kenaikan terbesar sebulan, untuk berada di level1,978.01 pada pukul 04:00 sore waktu New York. Itu merupakan penutupan tertinggi sejak 6 Januari setelah meluncur 0,8 persen pada hari Senin untuk ditutup dengan penurunan bulanan ketiga berturut-turut. Indeks itu telah memangkas penurunan 2016menjadi 3,2 persen, turun dari lebih dari 10 persen. Nasdaq 100 naik 3,2 persen, penguatan terbesar sejak 26 Agustus

Ekuitas memperpanjang kenaikan setelah sebuah laporan menunjukkan aktivitas pabrik pada bulan Februari menyusut kurang dari perkiraan, dengan keuntungan dalam pesanan baru dan produksi memberikan tanda-tanda bahwa industri bisa segera distabilkan. Laporan lain menunjukkan belanja semua proyek konstruksi, swasta dan publik, naik 1,5 persen pada Januari, yang terbesar sejak Mei. (sdm)

Sumber: Bloomberg