PT Best Profit Futures Malang

S&P 500 Jatuh Dari Rekornya, Saham Alibaba Reli; Minyak Turun Diikuti Emas

url

BESTPROFIT FUTURES (22/9) – Indeks Standard & Poor 500 turun dari rekornya, sementara saham small-cap turun dan Alibaba Group Holding Ltd reli di debutnya. Komoditas turun ke level lima tahun terendah dan dolar menguat.

Indeks S&P 500 turun kurang dari 0,1% pada 04:00 sore di New York. Alibaba melonjak sebesar 38% pada hari pertama perdagangan. Indeks Russell 2000 merosot 1,3%. Indeks Bloomberg Commodity melemah 0,8% karena minyak melemah. Emas jatuh ke level terendah delapan bulan, sementara perak menyentuh harga terkecilnya dalam empat tahun. Indeks Dolar AS naik untuk minggu ke-10, merupakan yang terpanjang setidaknya sejak Maret 1967 silam, karena yen merosot ke posisi terendah enam tahun.

Saham Alibaba dibuka pada level $ 92,70 setelah menjual saham sebesar $ 68 dalam penawaran umum perdana yang naik sebanyak $ 21.8 miliar, yang merupakan IPO terbesar di AS. yang pernah ada. Perdagangan AS diperkirakan tak terduga berayunan setelah acara kuartalan yang dikenal sebagai quadruple, saat kontrak berjangka dan opsi pada indeks dan saham berakhir. Menteri Pertama Skotlandia, Alex Salmond mengundurkan diri setelah kubu anti-kemerdekaan “Tidak” dapat mengumpulkan 55% suara.(yds)

Sumber: Bloomberg