PT Best Profit Futures Malang

PT Bestprofit | Trump, sekutu ditetapkan untuk berhadapan pada

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

PT Bestprofit (11/7) – Presiden AS Donald Trump tampak siap untuk mempertahankan sikap bertandingnya menjelang hari pertama pertemuan NATO dan operasi “foto keluarga” tradisional, yang muncul untuk menghina sekutu Uni Eropa tepat ketika ia mendarat Selasa.

Tapi tweet udara Presiden di atas Air Force One yang menghantam sekutu NATO karena gagal memenuhi komitmen pembelaan pertahanan mereka dan meningkatkan Union Uni Eropa atas apa yang dipahami oleh Trump sebagai hubungan perdagangan yang tidak adil datang sebagai kejutan kecil bagi rekan-rekan Eropa Trump siap untuk bertemu dengan selama minggu depan.
Seorang presiden AS yang mengomel konfrontasi telah menjadi norma di Barat, baru-baru ini ketika dia membuat marah para sekutu teratas di KTT G7 di Quebec. KTT itu berubah menjadi kegagalan ketika Trump membidik tuan rumah KTT, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, segera setelah ia meninggalkan pertemuan.
Trump menghadapi pengaturan serupa di Brussels sebagai negara anggota NATO telah berkumpul untuk KTT tahunan aliansi sementara Trump terus mengasapi tentang pembelanjaan pertahanan yang tidak memadai dari sekutu Eropa dan hubungan perdagangan yang tidak adil. Trump mengirim surat ancaman kepada sekutu NATO sebelum kunjungannya memperingatkan sekutu kunci mereka bisa kehilangan dukungan AS kecuali mereka meningkatkan belanja pertahanan mereka.
Dan KTT Presiden AS dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Helsinki juga tampak besar bagi sekutu NATO yang khawatir bahwa Trump tumbuh terlalu dekat dengan antagonis utama AS dan Eropa. pt bestprofit

Trump telah menyarankan dia menantikan pertemuan itu lebih dari setiap bagian dari perjalanannya.
“Aku punya NATO, aku punya Inggris, yang agak kacau-balau, dan aku punya Putin. Terus terang, Putin mungkin yang paling mudah dari mereka semua. Siapa yang akan berpikir? Siapa yang akan berpikir?” Trump mengatakan pada hari Selasa ketika ia meninggalkan Gedung Putih.
Sementara Putin tidak menawarkan kritik menjelang pertemuannya dengan Trump, kedatangan Presiden AS di Eropa telah dipenuhi dengan peringatan dari para pemimpin Eropa.
Ketika Trump terbang ke Brussels pada hari Selasa, Presiden Dewan Eropa Donald Tusk berusaha untuk meletakkan penanda berwarna cerah untuk kedatangan Trump.
“Amerika sayang, hargai sekutu Anda,” kata Tusk menjelang kedatangan Trump Selasa. “Lagi pula kamu tidak punya banyak.”
Tusk juga mendesak anggota NATO Eropa untuk membelanjakan lebih banyak untuk pertahanan, tetapi mencatat: “Uang itu penting tetapi menghasilkan solidaritas lebih penting.” pt bestprofit
Teka-teki kontroversial-memicu-Trump menjelang kedatangannya di Belgia cocok upaya serupa oleh Presiden AS untuk menabur perpecahan dan kekuatan proyek menjelang kedatangannya di G7 di Quebec bulan lalu, ketika ia mengkritik sekutu G7 atas perdagangan sebelum tiba untuk gladhand rekan-rekan asingnya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Kali ini, dia fokus untuk menyebut perasaannya bahwa AS telah menanggung beban yang tidak adil dari biaya pertahanan aliansi NATO.
“Banyak negara di NATO, yang diperkirakan akan kami bela, tidak hanya kekurangan komitmen mereka saat ini 2% (yang rendah), tetapi juga menunggak selama bertahun-tahun dalam pembayaran yang belum dilakukan. Apakah mereka akan mengganti AS ? ” Trump tweeted pada hari Selasa, dengan cepat menindaklanjuti tweet itu dengan seseorang yang menuduh Uni Eropa “membuat tidak mungkin bagi para petani dan pekerja dan perusahaan kami untuk berbisnis di Eropa.”
Duta Besar AS untuk NATO Kay Bailey Hutchison, sementara itu, menekankan pentingnya memperkuat aliansi menjelang kunjungan Trump – menunjukkan beberapa disonansi kognitif dengan Presiden.
“Hal utama, penyampaian utama, tema keseluruhan utama dari KTT ini akan menjadi kekuatan dan persatuan NATO,” kata Hutchison kepada wartawan pada panggilan pratinjau puncak, sebelum mencentang daftar rencana NATO untuk meningkatkan aliansi.
Dan sementara dia mencatat “penekanan pada pembagian beban,” Hutchison berfokus pada fakta bahwa “setiap orang dari sekutu kita – 100% – meningkatkan pembelanjaan pertahanan” dan mencatat bahwa sekutu AS “berada di jalur untuk membuat 2% janji “tentang pembelanjaan pertahanan sebagai bagian dari PDB. pt bestprofit

 

Sumber : CNN