PT Best Profit Futures Malang

PT Bestprofit | Trump, Putin untuk bertemu dan membahas Korea

PT Bestprofit Bestprofit Best Profit

PT Bestprofit (6/11) – Presiden Donald Trump akan berusaha untuk meminta rekan Rusia Vladimir Putin minggu ini dalam sebuah misi untuk menghadapi Korea Utara yang semakin garang dalam pertemuan tatap muka kedua mereka.

Trump mengatakan di atas Air Force One saat ia bersayap ke Jepang pada hari Minggu bahwa ia memperkirakan terjadinya aksi duduk di sela-sela pertemuan puncak untuk pemimpin Asia-Pasifik di Vietnam, yang akan dimulai Kamis.

Pembicaraan akan terjadi saat penyelidikan hubungan Trump dengan campur tangan pemilihan 2016 di Rusia memanas di rumah. Sebelum Trump berangkat ke Asia, tiga pembantu kampanyenya terjerat dalam penyelidikan yang dipimpin oleh pengacara khusus Robert Mueller. Selama pertemuan pertama mereka di bulan Juli, Trump mengangkat masalah campur tangan Rusia, meskipun sejak saat itu dia disebut gagasan bahwa Rusia bekerja untuk mempengaruhi pemungutan suara untuk mendukung sebuah tipuan.

Trump dan ajudannya berharap jadwal perjalanan yang melelahkan minggu ini melalui lima negara akan membantu mengalihkan perhatian dari masalah Rusia, meskipun Trump sendiri tampak disibukkan oleh masalah tersebut saat dia meninggalkan Gedung Putih pada hari Jumat, melepaskan arus tweet saat Angkatan Udara One menuju ke Hawaii. pt bestprofit

Sementara waktu pertemuan dengan Putin dapat memaksa isu Rusia kembali ke permukaan, ajudan Trump menentukan pembicaraan tatap muka sangat penting sementara kedua pria berada di kota yang sama.

Putin akan menjadi salah satu pemimpin dunia Trump berharap bisa menarik diri ke arah postur tubuh yang lebih agresif melawan Pyongyang saat melakukan tur maraton 13 hari di Asia yang dimulai pada hari Minggu.

“Kami ingin bantuan Putin di Korea Utara, dan kami akan bertemu dengan banyak pemimpin yang berbeda,” kata Trump di tengah perjalanan delapan jam ke Tokyo dari Honolulu, tempat dia menghabiskan malam. pt bestprofit

Sebelum Trump menghadapi Putin di kota tepi sungai Vietnam, Da Nang, dia akan mengunjungi tiga ibu kota Asia dalam misi diplomasinya di Korea Utara. Setelah berbicara di sini dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Trump akan berangkat ke Seoul dan Beijing untuk kunjungan kenegaraan yang juga mencakup diskusi perdagangan dan keamanan.

Amerika Serikat akan menentukan “segera” apakah akan menunjuk Korea Utara sebagai sponsor teror negara bagian, kata seorang pejabat senior pemerintah pada hari Minggu.

“Administrasi dan Sekretaris Negara Rex Tillerson dan pihak-pihak lain di pemerintahan sekarang sangat memperhatikan apakah menunjuk negara Korea Utara sebagai sasaran teror,” kata pejabat tersebut. “Saya akan mengharapkan jawaban dengan sangat cepat.”

Ketika ditanya apakah itu berarti sebuah pengumuman akan datang saat perjalanan Trump ke Asia, pejabat tersebut hanya mengatakan: “Nantikan terus.”

Upaya diplomatik Trump sejauh ini terfokus pada tetangga Korea Utara, China, Korea Selatan dan Jepang. Dia mengesampingkan pembicaraan langsung dengan Pyongyang.
Dia tidak terlalu fokus untuk membujuk Putin untuk bergabung dalam usahanya, walaupun kedua orang tersebut telah membahas masalah ini sebelumnya.

Seorang pejabat senior Gedung Putih mengatakan kepada wartawan di Tokyo bahwa Korea Utara akan menjadi “subjek utama” percakapan saat Trump dan Putin bertemu.

“Rusia berbatasan dengan Korea Utara,” kata pejabat tersebut. “Mereka juga sangat prihatin dengan saya … dengan arah bahwa Korea Utara memimpin kawasan menuju ke dalam krisis ini dan tentu saja Rusia harus memiliki peran di masa depan.” pt bestprofit

Sumber : CNN