PT Best Profit Futures Malang

PT Bestprofit | Rahasia Donald Trump dan Rudy Giuliani tahu

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

PT Bestprofit (1/8) – Kesalahpahaman terbesar seputar penyelidikan pengacara khusus ke campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 adalah bahwa kemungkinan akan berakhir dalam semacam proses hukum yang melibatkan Presiden Donald Trump. Tidak akan – karena banyak alasan, yang paling penting adalah bahwa Robert Mueller, yang menjalankan penyelidikan, tampaknya tidak percaya Presiden yang duduk dapat didakwa.

Hasil yang jauh lebih mungkin adalah bahwa Mueller merilis temuan dari investigasinya kadang-kadang pada musim gugur ini – dan membiarkan chip, karena mereka berhubungan dengan Trump, jatuh di mana mereka bisa. Yang berarti – dan ini adalah apa yang Trump dan pengacara pribadinya Rudy Giuliani telah mengerti selama berbulan-bulan – bahwa, pada akhirnya, ini bukan pertarungan hukum, itu adalah hubungan masyarakat.
Giuliani memberi tahu strateginya pada hari Senin dalam wawancara dengan Alisyn Camerota dari CNN. “Saya akan berada di sini dengan versi laporan saya dan mereka akan memiliki versi laporan mereka dan orang-orang Amerika, dalam arti itu, akan memutuskannya,” kata Giuliani tentang penyelidikan Mueller.

“Versi saya” vs. “versi mereka.” Apa yang membangun dari Giuliani luput, tentu saja, adalah bahwa salah satu “versi” akan menjadi hasil investigasi Departemen Kehakiman yang dipimpin oleh mantan kepala FBI yang telah membentang lebih dari satu tahun. “Versi” lainnya adalah penampilan TV kabel Giuliani dan tweet Presiden Trump. pt bestprofit

Artinya, pada wajahnya, perbandingan apel dan jeruk. Tapi ingat apa yang Giuliani dan Trump ketahui: Perdebatan mengenai apakah dan berapa banyak kesalahan Trump (jika ada) hampir dipastikan akan diputuskan di pengadilan opini publik, bukan pengadilan yang sebenarnya. Dan di pengadilan opini publik – terutama mengingat kesetiaan yang ditunjukkan oleh para Republikan dan (yang terus ditunjukkan) kepada Trump, perbandingannya jauh lebih menguntungkan bagi pihak Trump.

Cepat, lakukan eksperimen pikiran ini: Sebutkan 10 kata pertama yang muncul di benak ketika seseorang mengatakan “Pemeriksaan Mueller.” Jika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, tebakan saya adalah bahwa kata-kata “tidak ada kolusi,” “perburuan penyihir” dan mungkin bahkan “13 Angry Democrats” berhasil masuk ke dalam top 10 itu. Apa artinya adalah bahwa bahkan jika Anda memutar mata Anda ketika Anda mendengar “tidak ada kolusi,” ia meresap ke dalam kesadaran Anda – dan itulah kemenangan bagi Trump.

Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa banyak dan banyak orang tidak memutar mata mereka ketika Trump merilis tweet yang mengecam dugaan bias partisan tim Mueller atau bagaimana seluruh penyelidikan didasarkan pada kepura-puraan palsu. Dalam jajak pendapat CBS News yang dirilis awal pekan ini, 70% dari Partai Republik menggambarkan penyelidikan Mueller sebagai “perburuan penyihir.” Jajak pendapat yang sama menunjukkan bahwa lebih dari sembilan dari 10 “pendukung Trump yang kuat” mempercayai Trump untuk “informasi akurat” dibandingkan dengan 63% yang mempercayai “keluarga dan teman” dan 11% yang mempercayai “media mainstream”.

Butuh lebih banyak? Pada bulan Maret, sekitar tiga dari 10 anggota Partai Republik menyetujui Robert Mueller dalam polling CNN. Pada bulan Mei, jumlah itu turun menjadi 17% persetujuan. Data itu didukung oleh jajak pendapat lainnya. Juli lalu, sebuah survei Politico / Morning Consult menunjukkan bahwa 27% dari Partai Republik memiliki pandangan Mueller yang tidak menguntungkan. Pada bulan Juni ini, angka itu adalah 53%. pt bestprofit

Angka-angka itu berbicara tentang efektivitas kampanye PR melawan Mueller (dan timnya) oleh Giuliani dan Trump. Ini juga berbicara kepada fakta bahwa ini sebagian besar adalah percakapan satu arah. Mueller sendiri tidak pernah berbicara di depan umum. Kantor penasihat khusus telah merilis hanya segelintir pernyataan sejak dibuat. Mueller, memang benar, fokus untuk menjalankan penyelidikan yang efektif dan menyeluruh. Tapi itu membuat dia dan timnya secara unik rentan terhadap serangan gaya kampanye oleh Trump dan Giuliani. Sebuah serangan yang tidak ditanggapi, dalam konteks politik, adalah serangan yang diyakini oleh sebagian dari suara masyarakat. Sekali lagi, itu bukan urusan Mueller. Dia fokus pada menarik kesimpulan berdasarkan fakta dan merilisnya dalam laporan. Dia tidak berencana untuk lari untuk apa pun.
Trump, di sisi lain, sedang berjalan untuk masa jabatan kedua. Dan Presiden telah menunjukkan berulang kali dia bersedia untuk mengatakan dan melakukan apa pun untuk memenangkan sebuah argumen di pengadilan opini publik. Itulah yang dia lakukan selama enam bulan terakhir atau lebih.

Pikirkan semua komentar “tidak kolusi” dan “kolusi bahkan bukan kejahatan” jika Anda mau. Tetapi ingat bahwa sebagian besar orang sudah percaya – sebelum Mueller telah merilis satu temuan terakhir – bahwa seluruh penyelidikannya adalah perburuan partisan yang seharusnya tidak pernah dimulai di tempat pertama. Singkat dari Mueller menghasilkan email dari Trump mengatakan “Ya, mari kita berkolusi dengan Rusia ASAP!” orang-orang itu tidak akan mengubah pandangan mereka – baik di Mueller atau Trump. (Sebenarnya, bahkan jika Mueller memang menghasilkan email dari Trump yang jelas menunjukkan kolusi dengan Rusia, saya tidak yakin itu akan mengubah pandangan pangkalan.)

Itulah rahasia Trump dan Giuliani yang tahu – dan telah dieksekusi selama berbulan-bulan. Dan suka atau tidak, itu berhasil. pt bestprofit

Sumber : CNN