PT Best Profit Futures Malang

PT Bestprofit | Dengan Depresi Negara Bagian, admin Trump

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

PT Bestprofit (8/3) – Administrasi Trump sedang mempertimbangkan untuk menunjuk seorang ahli dari luar sebagai utusan khusus untuk berurusan dengan Korea Utara di samping Sekretaris Negara Rex Tillerson jika perundingan berlanjut ke tahap yang serius, menurut seorang pejabat pemerintah.

Ada perdebatan yang terus berlanjut dalam pemerintahan Trump mengenai niat Korea Utara dalam ingin berbicara dan apakah perundingan semacam itu akan mengarah pada langkah serius menuju denuklirisasi, dengan dua kamp yang berbeda mendorong pandangan mereka kepada Presiden.

Meskipun pejabat memperingatkan tidak ada keputusan yang dibuat, pertimbangan ahli dari luar menggarisbawahi kurangnya pengetahuan pemerintah mengenai tantangan kebijakan luar negeri yang paling mendesak di dunia.

Daftar menteri diplomatik Departemen Luar Negeri yang menangani dan berpengalaman di Korea Utara benar-benar habis. Diplomat tertinggi yang menangani Korea Utara, Joseph Yun, sedang meninggalkan jabatannya minggu ini dan AS tidak memiliki duta besar permanen ke Seoul sejak Trump menjabat.

Asisten Sekretaris Departemen Luar Negeri untuk Asia Timur, yang berada dalam kapasitas “akting”, masih belum dikonfirmasi. Meskipun Susan Thornton telah menjadi salah satu ajudan Tillerson yang paling terpercaya, portofolio luas Asia-nya dapat memberi perhatian pada orang yang hanya berurusan dengan Korea Utara, kata seorang pejabat. pt bestprofit

Kekosongan duta besar kunci di Seoul, ditambah dengan hilangnya utusan veteran Yun, telah menghidupkan kembali kekhawatiran bahwa AS tidak memiliki pengalaman diplomatik, sebuah gagasan yang oleh juru bicara Departemen Luar Negeri Heather Nauert telah diberhentikan.

“Departemen Luar Negeri memiliki 75.000 orang yang bekerja untuk kita di seluruh dunia,” katanya pada 27 Februari. “Untuk menyiratkan bahwa Duta Besar Yun adalah satu-satunya yang mampu menangani Korea Utara hanya akan salah. Kami memiliki bangku yang dalam yang sangat berpengalaman. orang-orang.”

Sekarang, para pejabat mengatakan, pemerintah sedang mempertimbangkan untuk mencari di luar departemen untuk kemampuan otak dan pengalaman untuk melakukan manuver salah satu masalah kebijakan luarbiasa dan paling mengancam di dunia.
Pejabat mengatakan ahli luar akan diminta untuk menangani negosiasi teknis sebelum Tillerson akan masuk untuk berada di meja menjelang akhir negosiasi apapun. Pejabat mengatakan tidak ada perasaan tentang siapa yang mungkin disadap untuk mengisi peran tersebut.

Pilihan ahli dari luar bisa menunjukkan ke arah mana pemerintahan bersandar pada pendiriannya di Pyongyang. Ada sinyal yang saling bertentangan, karena dua kubu di dalam pemerintahan telah mendorong pendekatan yang berbeda.

Tillerson, bersama dengan Menteri Pertahanan James Mattis, telah mendorong sebuah pendekatan untuk memberikan tekanan ekonomi maksimum dan isolasi diplomatik terhadap Korea Utara. Tujuan pemerasan adalah untuk memaksa Pyongyang ke meja perundingan. pt bestprofit

Pada hari Rabu Mattis mengatakan bahwa dia “sangat optimis” namun telah ada “optimisme sebelumnya” ketika ditanya tentang perkembangan terakhir.
Suara lain di Gedung Putih, termasuk penasihat keamanan nasional H.R. McMaster, telah berbicara secara terbuka tentang perlunya mempertimbangkan serangan militer pre-emptive terhadap Korea Utara, jika hal itu mengancam AS atau terus mengembangkan kemampuan senjata nuklir dan misilnya.

Salah satu indikasi di mana Presiden Donald Trump mungkin bersandar adalah laporan bahwa dia bertemu Rabu dengan John Bolton, duta besar pemerintahan Bush yang hawkish untuk PBB, yang berpendapat bahwa serangan pre-emptive terhadap Korea Utara tidak hanya legal namun juga efektif dalam membatasi ancaman.
Keduanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mendiskusikan Korea Utara, menurut seorang pejabat administrasi yang mengetahui pertemuan tersebut.

Satu kamp pejabat di pemerintahan kemungkinan akan selaras dengan Bolton. Kelompok ini percaya bahwa Korea Utara tidak serius dalam penjangkauannya dan hanya bermain untuk waktu lama untuk melanjutkan pengembangan nuklirnya – seperti yang berulang kali terjadi di masa lalu di bawah pemerintahan AS sebelumnya.

Salah satu pejabat senior pemerintah membandingkan pendekatan Pyongyang dengan ikon “Lucy dan sepak bola” yang membungkuk dari kartun Charlie Brown, di mana karakter Lucy selalu membalikkan sepak bola seperti Charlie Brown berpikir bahwa dia akan melakukan tendangan.

Sementara di masa lalu, mungkin untuk menguji Korea Utara dan membiarkan prosesnya berjalan, pejabat tersebut mengatakan, AS dan sekutunya sekarang kehabisan waktu karena Korea Utara lebih dekat untuk menguasai senjata nuklir yang dapat dikirim. pt bestprofit

Setelah uji coba rudal balistik November, Mattis mengatakan bahwa Pyongyang telah menunjukkan kemampuan untuk memukul “di mana-mana di dunia ini.” Pertanyaannya adalah apakah ia telah membuat miniatur hulu ledak nuklir dan menguasai fase re-entry rudal.

Korea Utara telah meminta “pembekuan untuk pembekuan”, yang berarti pembekuan pengujian nuklir dan rudal dengan imbalan pembekuan dalam latihan militer gabungan antara AS dan Korea Selatan, namun kelompok pejabat yang mengambil pendekatan garis keras mengatakan bahwa itu adalah bukan pemula.

Mereka berpendapat bahwa tidak akan ada perundingan yang berarti sampai Korea Utara mengambil beberapa langkah nyata yang dapat ditunjukkan menuju denuklirisasi. Itu tidak menghalangi “pembicaraan” untuk sementara, kata mereka, karena Tillerson telah membuat perbedaan antara perundingan dan negosiasi formal.
Pada hari Rabu dua pejabat pertahanan mengatakan kepada CNN bahwa AS telah menjadwalkan latihan militer gabungan tahunan dengan Korea Selatan, yang dikenal sebagai Foal Eagle, pada tanggal 31 Maret. pt bestprofit

Latihan Foal Eagle, yang semula dijadwalkan berlangsung selama Olimpiade Musim Dingin, melibatkan ribuan tentara AS dan Korea Selatan dan merupakan latihan bilateral terbesar yang melibatkan kekuatan tersebut.

Pentagon secara resmi menolak berkomentar mengenai penjadwalan Foal Eagle.
Berbeda dengan elang, kelompok pejabat administrasi lainnya melihat pembacaan Korea Utara sebagai pertanda baik, karena akan mengurangi ketegangan dan memberi diplomasi lebih banyak waktu untuk bekerja. Apalagi, mereka menunjukkan bahwa Korea Utara telah melakukan denuklirisasi di atas meja, yang merupakan pergeseran dari posisi yang sebelumnya dipegang Pyongyang.

Seorang pejabat administrasi senior menyebutnya “giliran yang cukup penting” yang tidak menghasilkan biaya yang besar untuk AS. Tanda positif lainnya adalah pertemuan “Utara-Selatan” yang direncanakan untuk bulan depan antara Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Pejabat senior lainnya menyebut ini sebuah “langkah yang sangat signifikan” yang menunjukkan bahwa Korea Selatan cenderung melihat seberapa jauh hubungan tersebut dapat memperbaiki hubungan. Pejabat ini memang mengakui, bagaimanapun, bahwa detente ini meninggalkan AS pada margin. pt bestprofit

Sumber : CNN