PT Best Profit Futures Malang

Pound Turun Pasca Keputusan BOE untuk Suku Bunga Rendah

index

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/2) – Pound turun setelah Ian McCafferty mengatakan bahwa bank hanya ingkar janji atas kebijakan Inggris selama 6 bulan terakhir, menyerukan bahwa untuk menaikan suku bunga dan pejabat mengurangi pertumbuhan dan inflasi dari perkiraan mereka.

Sterling melemah terhadap 15 dari 16 mata uang utama. Sementara Komite Kebijakan Moneter sebanyak 9-0 orang untuk menjaga tingkat resmi pada rekor rendah sebesar 0,5 % yang dinilai oleh pasar seiring pidato dovish, Mark Carney yang diikuti lebih sulit untuk menguraikan. Dia mulai mengakui risiko eksternal yang mendorong para pejabat untuk memangkas pertumbuhan dan inflasi dari perkiraan untuk tahun ini sebelum mengatakan seluruh MPC masih berpikir kenaikan berikutnya akan tercapai.

Pound turun 0,9 % ke level 76,69 pence per euro pada pukul 04:29 sore waktu London. Sterling melemah 0,2 % ke level $ 1,4581, setelah komentar dari Carney berada di jalur kenaikan untuk suku bunga. Pound sebelumnya merosot sebanyak 0,5 %. (knc)

Sumber : Bloomberg