PT Best Profit Futures Malang

Penjualan 600 Unit dalam 2 Pekan Pada Apartemen K2 Park

PT Prioritas Land Indonesia melalui superblok K2 Park berhasil membukukan penjualan sebanyak 600 unit Tower Arkose Apartemen K2 Park dalam 2 pekan. Untuk merespon tingginya permintaan tersebut, perusahaan kembali akan memasarkan Tower Moraine pada pertengahan Maret ini.

Antusiasme pembeli terhadap Apartemen K2 Park ini, diantaranya adalah lantaran tersedianya berbagai penawaran yang menarik, seperti program libur bayar, dimana pembeli bisa membayar uang muka (DP/down payment) sekarang, lalu libur bayar selama tiga tahun dan pelunasan dapat dilakukan pada bulan ke-37.

Di samping itu, selain berada di lokasi yang sangat strategis dan berada di kawasan yang sudah berkembang pesat, tersedianya promo “beli apartemen bisa dapat rumah” juga ditenggarai menjadi pemicu tingginya tingkat penjualan tersebut.

Superblok K2 Park terdiri dari 4 tower apartemen sebanyak 2500 unit, 1 tower hotel, dan 1 tower akan menjadi pusat pendidikan. Sementara Tower Moraine yang terdiri dari 600 unit akan dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 400 juta per unit.

“Diharapkan penjualah pada tahap pertama tower kedua ini bisa mendulang kesuksesan yang sama seperti tower pertama,” kata Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra melalui keterangan tertulisnya siang hari ini.

Menurut Marcell, kendati ada prediksi yang menyebutkan akan ada penurunan penjualan sektor properti di Tanah Air menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden pada tahun ini, namun hal tersebut tidak tidak berdampak signifikan terhadap penjualan Apartemen K2 Park.

Superblok K2 Park merupakan proyek mahakarya Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektare dengan dana investasi sebesar lebih dari Rp 1 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong.

Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use develpment) ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).

K2 Park dirancang oleh Ark Design, konsultan arsitek berkelas intenasional, terdiri dari dari 32 lantai, dan akan mulai melakukan groud breaking (pemancangan tiang pertama) pada Oktober tahun ini serta akan selesai pada pertengahan 2018.

Marcell menjelaskan, K2 Park juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

“Selain itu, kawasan mixed-use development K2 Park juga dapat di tempuh hanya beberapa menit dari rencana pembangunan Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), convention and exhibition hall terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional,” tambahnya.

Sumber dari vibiznews.com