PT Best Profit Futures Malang

Minyak Tumbang Pasca Pasokan AS Meningkat Untuk Pekan Keenam

best profit bestprofit pt bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/11) – Minyak menurun tajam dalam tiga pekan terakhir setelah data pemerintah menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah AS meningkat.

Minyak berjangka telah merosot hampir 40% dalam satu tahun terakhir di tengah spekulasi melimpahnya pasokan global akan berkepanjangan karena OPEC terus memompa di atas kuotanya. Minyak mungkin tidak pernah naik ke $ 100 per barrel lagi, kata Vitol Group, yang merupakan pedagang minyak independen terbesar di dunia. Pengiriman dari pelabuhan Libya dihentikan pada hari Selasa di tengah perselisihan antara dua negara.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember tergelincir $ 1,49, atau 3,1%, ke level $ 46,41 per barel pada 01:31 siang di New York Mercantile Exchange. WTI sedang menuju penurunan terbesar sejak 12 Oktober. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 6,4% di atas rata-rata 100 hari.

Jenis brent untuk pengiriman Desember turun US $ 1,90, atau 3,8%, ke level $ 48,64 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Acuan minyak mentah Eropa diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 2,23 dibanding WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg