PT Best Profit Futures Malang

Minyak Mentah Turun Ditengah Lonjakan Produksi Minyak Rusia

best profit bestprofit pt bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/11) – Minyak mentah turun dari level tertinggi dua pekan ditengah produksi Rusia yang naik serta data terbaru pada manufaktur China mengisyaratkan perlambatan dalam permintaan.

Minyak berjangka turun 1% di New York. Produksi minyak Rusia memecahkan rekor pasca-Soviet pada bulan Oktober untuk keempat kalinya tahun ini, sementara Iran mengatakan akan memberitahu OPEC bulan depan dari rencana untuk meningkatkan produksi sebesar 500.000 barel per hari. PMI China tetap di 49,8 pada bulan Oktober, Biro Statistik Nasional mengatakan hari Minggu, dibandingkan dengan perkiraan 50, garis antara ekspansi dan kontraksi.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember turun 45 sen menjadi menetap di level $ 46,14 per barel di New York Mercantile Exchange. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah 34% di bawah rata-rata 100-hari pada 2:45 siang. Harga telah menurun 13% tahun ini.

Brent untuk pengiriman Desember turun 77 sen, atau 1,6%, untuk mengakhiri sesi di level $ 48,79 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Acuan minyak mentah Eropa ditutup lebih tinggi sebesar $ 2,65 dibanding WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg