PT Best Profit Futures Malang

Minyak Mentah Tumbang Terkait Pertemuan Menteri OPEC Membahas Kebijakan

best profit bestprofit pt bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/12) – Minyak menurun untuk kali ketiganya dalam empat hari terakhir karena menteri dari OPEC tiba di Wina guna membahas kebijakan produksi.

Minyak mentah turun sebanyak 4,2% di New York di tengah kemerosotan komoditas yang luas. Harga sempat naik setelah kantor berita Shana Kementrian minyak Iran mengatakan mayoritas anggota OPEC menyepakati penurunan produksi, dengan pengecualian Negara Arab Saudi dan Teluk Arab. Persediaan minyak mentah AS meningkat menjadi 489.400.000 barel pekan lalu, yang terbesar untuk tahun ini sejak tahun 1930, data pemerintah menunjukkan.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari turun $ 1,43, atau 3,4%, ke level $ 40,42 per barel pada 12:46 siang di New York Mercantile Exchange. Total volume adalah 22% di atas rata-rata 100 hari.

Jenis Brent untuk pengiriman Januari turun $ 1,43, atau 3,2%, ke level $ 43,01 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Acuan minyak mentah patokan Eropa diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 2,59 dibanding WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg