PT Best Profit Futures Malang

Minyak Lanjutkan Gainnya Terkait Pencabutan Larangan Ekspor AS

best profit bestprofit pt bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/12) – Minyak mentah naik hari kedua setelah jatuh ke posisi terendah enam tahun di tengah tanda-tanda AS memungkinkan ekspor tak terbatas untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 40 tahun terakhir.

Minyak WTI naik sebanyak 4,3%, menambahkan gain sebanyak 1,9% pada Senin di tengah meluasnya reli pada saham AS dan Eropa. Kantor Demokrat terbuka untuk mencabut larangan ekspor minyak mentah Amerika jika mereka mendapatkan konsesi yang memadai dalam pertukaran, seorang pegawai kepemimpinan Demokrat mengatakan Senin. Persediaan minyak mentah AS kemungkinan turun pekan lalu, menurut survei Bloomberg jelang rilis data resmi pemerintah pada Rabu.

Minyak diperdagangkan mendekati level yang terakhir terlihat selama krisis keuangan global pekan ini setelah OPEC efektif mencabut batas produksi dalam upaya untuk mempertahankan pangsa pasar. Membatalkan pembatasan pengiriman minyak mentah AS di luar negeri bisa membuka pasar baru, buoying harga nilai minyak mentah domestik.

WTI untuk pengiriman Januari naik $ 1,19, atau 3,3%, ke $ 37,50 per barel pada 01:25 siang di New York Mercantile Exchange. Acuan minyak AS tergelincir di bawah $ 35 per barel pada Senin untuk pertama kalinya sejak Februari 2009. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah 46% di atas rata-rata 100 hari. Gap antara WTI dan Brent menyusut menjadi sedikitnya $ 1,28 per barel, gap terkecil sejak Januari.

Jenis bent untuk pengiriman Januari, yang berakhir Rabu, naik $ 1,03, atau 2,7%, ke level $ 38,95 per barel di ICE Futures Europe exchange London. Kontrak Februari yang lebih aktif meningkat $ 1,09 ke level $ 39,25.(yds)

Sumber: Bloomberg