PT Best Profit Futures Malang

Microsoft Kirim Bingkisan ke Ahmed si Pembuat `Bom`, Apa Isinya?

023731500_1442738454-12039656_961849910551380_4556612118198052477_n

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/9) – Texas – Ahmed Mohamed dan kisahnya yang diduga merakit sebuah bom menjadi viral belakangan ini. Berbagai dukungan dan simpati kepada pelajar muslim berusia 14 tahun itu terus mengalir.

Dukungan di linimasa jejaring sosial Twitter pun masih terus berjalan. Dengan hashtag #IStandWIthAhmed, para netizen mengecam penangkapan Ahmed oleh petugas keamanan setempat karena menuduh sang bocah sebagai seorang teroris.

Tak hanya masyarakat saja, bahkan Presiden AS Barrack Obama serta Bos Facebook Mark Zuckerberg pun turut serta menghaturkan simpatinya kepada anak yang memiliki passion di bidang teknologi itu. Zuckerberg menilai bahwa apa yang dilakukan Ahmed justru seharusnya diberikan pujian dan dukungan, bukan ditangkap.

“Mungkin kalian sudah mendengar kabar mengenai Ahmed, siswa 14 tahun di Texas yang membuat jam dan ditangkap karena membawanya ke sekolah. Mempunyai keahlian dan ambisi untuk membuat sesuatu seharusnya dihargai, bukan ditangkap. Masa depan bergantung pada orang-orang seperti Ahmed. Ahmed, kalau kamu ingin datang ke kantor Facebook, aku ingin menemuimu. Tetaplah berkreasi,” tulis Zuckerberg di laman Facebook-nya.

Terkini, CEO Microsoft Satya Nadella juga tak mau ketinggalan ikut memberikan dukungan. Sebagai bentuk konkret dukungan tersebut, Microsoft pun mengirim bingkisan berupa paket lengkap teblet Surface Pro 3 kepada Ahmed.

Sebagaimana yang dilansir laman Geek Wire, Senin (21/9/2015), foto Ahmed dengan paket mewah Microsoft beredar di jejaring sosial. Banyak orang yang berpendapat bahwa Ahmed memang pantas diapresiasi oleh perusahaan teknologi besar macam Microsoft.

Alia Salem, direktur eksekutif Dewan Dallas pada Hubungan Amerika-Islam pun turut senang melihat Ahmed mendapatkan dukungan dari para petinggi teknologi seperti Zuckerberg dan Nadella. “Selamat menikmati paket kiriman Microsoft untuk orang berbakat sepertimu Ahmed! Masya Allah,” tulis Alia Salem di akun resmi Twitter-nya (@aliarsalem).

(jek/dhi)

Sumber : Liputan6