PT Best Profit Futures Malang

Joe Biden Tidak Akan Ikut Untuk Pemilihan Gedung Putih 2016

url

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/10) – Wakil Presiden AS Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan ikut untuk nominasi partai Demokrat di pemilihan White House 2016.

Biden mengatakan keluarganya sudah siap setelah kematian putranya di awal tahun ini, namun ia merasa kehabisan waktu sekarang.

Dia mengatakan bahwa akan menjadi kesalahan bagi Demokrat untuk mengubah dukungan mereka untuk catatan Presiden Barack Obama.

Demokrat mencari alternatif terdepan untuk pesaing Hillary Clinton yang telah berusia 72 tahun.

Meskipun ia tidak akan menjadi kandidat, Biden mengatakan ia “tidak akan diam”.

“Saya berniat untuk berbicara dengan jelas dan tegas di mana kita berdiri sebagai sebuah partai dan di mana kita harus bergerak sebagai sebuah bangsa.”

Dia mengatakan bahwa setiap calon akan membuat “kesalahan tragis” untuk menolak warisan presiden Obama, dan mendesak diakhirinya perselisihan politik.

“Saya percaya kita harus mengakhiri perpecahan, politik partisan merusak negara ini,” katanya sambil berdiri di Rose Garden Gedung Putih, diapit oleh istrinya Jill dan presiden Obama.

Mengulang sindiran yang dibuat Clinton beberapa kali dalam minggu ini, dia mengatakan bahwa salah untuk melihat Partai Republik sebagai musuh.

Saat ditanya dalam debat Demokrat pekan lalu, Hillary mengatakan dia bangga membuat musuh keluar dari Partai Republik. (sdm)

Sumber: bbc