PT Best Profit Futures Malang

Investor Menimbang Laba Antarkan Saham Eropa Ditutup Menguat

saham-eropa-5

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/11) – Saham Eropa menguat, setelah catat penurunan mingguan, seiring para investor menimbang laba perusahaan dari perusahaan termasuk Carlsberg A / S dan Lonmin Plc.

Saham Carlsberg menguat 3,1 % setelah perusahaan bir terbesar Rusia mengatakan pasarnya meningkat di negara seperti itu melaporkan laba kuartal ketiga yang melampaui dari perkiraan. Saham Lonmin naik ke level tertingginya dalam 7 pekan terakhir setelah mengatakan tidak melihat kebutuhan keuangan untuk mengumpulkan dana tahun ini. Saham Nutreco NV melonjak 14 % setelah perusahaan investasi Belanda menaikkan tawaran untuk perusahaan pembuat makanan hewan sebesar 11 %, menghalau pendekatan saingan oleh Cargill Inc.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,7 % ke level 337,71 pada penutupan perdagangan, memperpanjang kenaikan dalam 90 menit terakhir perdagangan. Indeks tersebut turun 0,5 % pekan lalu terkait bank melemah, dan Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan para pembuat kebijakan sepakat untuk meningkatkan stimulus moneter jika diperlukan, sementara ECB memperingatkan bahwa mungkin harus menurunkan perkiraan outlook. Sebuah indeks sentimen pelawan untuk Eropa dari BNP Paribas SA memperluas level 4 tahun terendahnya, menunjukkan bahwa saham akan mengalami rally. (knc)

Sumber : Bloomberg