PT Best Profit Futures Malang

Investor Kaji Suku Bunga, S & P 500 Ditutup Sedikit Berubah

best profit bestprofit pt bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (6/11) – Saham AS ditutup sedikit berubah mendekati level tertinggi tiga bulan ditengah sentimen kenaikan suku bunga tahun ini sehingga investor mengkaji data pekerjaan pada Jumat karena dapat membawa tanda-tanda perekonomian yang cukup kuat untuk menahan pengetatan.

Ekuitas berayun antara naik dan turun sela sei perdagangan ditengah reli pada sektor perbakan yang membantu menghapus penurunan yang dipicu oleh aksi jual baru yang membebani produsen obat Valeant Pharmaceuticals International Inc dalam produsen komoditas.

Indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1% menjadi 2,100.13 pada 04:00 sore di New York, setelah sebelumnya jatuh sebanyak 0,6%.

Reli ekuitas terhenti setelah mencapai level tertinggi tiga bulan pada hari Selasa, setelah S & P 500 naik sebanyak 13% dari level terendah pada Agustus, Sehingga membawa Indeks acuan 1% dari rekor. Gain dalam dua bulan terakhir telah melampaui rebound di saham komoditas, setelah memimpin penurunan selama aksi jual musim panas dipicu oleh kekhawatiran bahwa pelemahan yang melebar dalam perekonomian China.(yds)

Sumber: Bloomberg