PT Best Profit Futures Malang

Ini Dia Karpet Canggih Teman Setia Penderita Asma

063062700_1438316381-karpet

Salah satu yang menjadi pemicu umum asma adalah debu. Debu biasanya ditemukan di benda-benda yang memiliki daya serap tinggi, seperti mainan anak, tempat tidur, karpet, dan lain sebagainya.

Jika Anda memiliki anak yang mengidap asma atau jika Anda sendiri adalah seorang penderita asma, tentunya Anda akan menyingkirkan benda-benda yang berpotensi menimbulkan asma.

Sebagai solusi, desainer di perusahaan desain Studio Siem & Pabon telah merancang karpet canggih yang disebut Fervent Carpet, didesain khusus untuk penderita asma.

“Bantal, tirai, kasur, dan karpet, semua dapat menambah nilai emosional pada rumah. Apakah rumah yang nyaman untuk penderita asma harus selalu nyaman dan impersonal?,” kata desainer Anne Pabon dan Siem Lenders, pemilik Studio Siem & Pabon.

Jadi, apa yang membuat karpet ini begitu istimewa? Dilansir Ubergizmo, Senin (3/8/2015), karpet ini terhubung ke radiator melalui pipa, menghantarkan suhu hingga 140 derajat Fahrenheit yang efektif membunuh debu yang tersembunyi di dalamnya.

Yang menarik, bentuk Fervent Carpet tak seperti karpet pada umumnya – terbuat dari selang yang ditutup bahan tekstil dan dirancang sedemikian rupa agar terlihat berseni.

Namun sayangnya, karena hanya rumah-rumah di Eropa yang memiliki saluran radiator, membuat Fervent Carpet dianggap kurang praktis dan tidak cocok untuk rumah-rumah di luar Eropa.

(isk/dhi)