PT Best Profit Futures Malang

Indeks S & P 500 Menguat Pada Sesi Break Ditengah Laba Perusahaan

saham

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/7) – Indeks Saham AS naik pada sesi break, dengan indeks Standard & Poor 500 melonjak di atas rekor penutupan sebelumnya, menjadi hasil yang lebih baik dari perkiraan seiring anjloknya produsen sektor komoditas.

Saham Hasbro Inc melonjak 6,9 persen denganpendapatan yang lebih baik dari estimasi, sementara saham Halliburton Co naik 2,9 persen setelah laba yang turun kurang dari perkirakan. Saham Newmont Mining Corp turun 11 persen dikarenakan harga emas turun ke level terendahnya dalam lima tahun terakhir, dan saham Freeport-McMoRan Inc turun 4,4 persen sementara Saham sektor energi dan harga minyak juga mengalami penurunan.

Indeks S & P 500 menguat 0,2 persen menjadi 2,130.85 pada pukul 13:18 siang di New York, menjadi yang tertinggi mengalahkan rekornya dua bulan lalu. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 28,86 poin, atau 0,2 persen, ke 18,115.31 sementara indeks Nasdaq Composite naik 0,3 persen dan tetap mempertahankan rekornya.

Keuntungan di Google Inc dan Facebook Inc mendorong Indeks Nasdaq ke rekor tertingginya untuk hari kedua pada hari Jumat, sementara indeks Nasdaq 100 naik 5,5 persen selama seminggu ke ke level tertingginya 15 tahun. Indeks S & P 500 naik 2,4 persen dalam seminggu ini ke level tertingginya sejak Maret lalu di tengah tanda-tanda bahwa kebuntuan Yunani dengan kreditor mendekati kesepakatan dan gejolak pada ekuitas China.(mrv)

Sumber: Bloomberg