PT Best Profit Futures Malang

Indeks Jasa China Turun pada Bulan September

79a2bcbb6fdbb7bc99440312ae25cd0b
BESTPROFIT FUTURES (3/10) – Indeks industri non-manufaktur China turun ke level terendah delapan bulan pada bulan September, menambah tekanan pada pemerintah untuk meningkatkan stimulus dalam melawan penurunan di sektor properti.
Indeks Pembelian Menejer (PMI) non-manufaktur turun ke 54.0 dari 54,4 pada bulan Agustus, Biro Statistik Nasional dan Federasi Cina Logistik dan Pembelian mengatakan hari ini di Beijing.
Pembacaan menunjukkan kemerosotan sektor properti menyeret industri jasa, yang berada di antara daerah ekonomi yang berkinerja baik tahun ini. Setelah pertumbuhan produksi industri melambat ke level terendah lima tahun pada bulan Agustus dan pertumbuhan investasi moderat, ekspansi jasa yang melambat menambah rintangan lebih lanjut untuk tujuan produk domestik bruto pemerintah.
Pasar keuangan China ditutup untuk liburan nasional.
Sektor Jasa menyumbang 46,6 % dari produk domestik bruto pada semester pertama tahun 2014, 1,3 % lebih tinggi dari periode yang sama pada tahun sebelumnya, kata biro statistik pada bulan Juli saat merilis data GDP kuartal kedua.
Laporan hari ini dibandingkan dengan data 51.1 untuk PMI manufaktur yang dirilis awal pekan ini.(frk)
Sumber : Bloomberg