PT Best Profit Futures Malang

Indeks Hang Seng Sedikit Berubah Jelang Data Manufaktur China

0286f77200fb88caaa3e7b8737dae31f (1)
BESTPROFIT FUTURES (23/01) – Indeks Hang Seng Hong Kong sedikit berubah, setelah naik selama dua hari terakhir, jelang rilis sebuah laporan swasta pada sektor industri manufaktur di China.
Indeks Hang Seng sedikit berubah pada level 23,084.95 pukul 9:33 di Hong Kong. Indeks Hang Seng China Enterprises saham perusahaan China daratan naik 0,3 persen menjadi 10,358.52.
Indeks manufaktur China melambat menjadi 50,3 pada Januari dari 50,5 pada bulan sebelumnya, HSBC Holdings Plc dan Markit Economics mungkin mengatakan dalam sebuah laporan awal hari ini, menurut rata-rata estimasi ekonom yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Kontrak berjangka pada indeks Standard & Poor 500 naik 0,2 persen hari ini setelah indeks menguat 0,1 persen kemarin. Sebagian besar saham AS naik seiring investor menilai laba dari perusahaan termasuk Norfolk Southern Corp, Coach Inc dan International Business Machines Corp.
Indeks Hang Seng turun 1 persen tahun ini hingga penutupan perdagangan kemarin, pemain terburuk di belakang Nikkei 225 Stock Average Jepang dan indeks Straits Times Singapura antara indeks pasar berkembang dilacak oleh Bloomberg. Indeks H-share turun 4,5 persen pada tahun 2014 seiring data output pabrik di China dan jasa industri memicu kecemasan melambat pertumbuhan.
Indeks H-share naik 1,1 persen kemarin seiring Indeks Shanghai Composite China melonjak level tertingginya dalam dua bulan terakhir setelah suku bunga pasar uang turun.
Lenovo Group Ltd, produsen komputer pribadi terbesar di dunia, diskors dari perdagangan hari ini. Perusahaan ini mendekat kesepakatan untuk membayar dari $ 2 miliar menjadi $ 2,5 miliar untuk membeli bisnis server IBM dan mungkin akan mengumumkan kesepakatan secepatnya pada minggu ini. (izr) (Bloomberg)