PT Best Profit Futures Malang

HTC Tepis Kabar Tunjukkan Desain Smartwatch Besutannya

Smartwatch-HTC-700x357
Produsen smartphone asal Taiwan yaitu HTC baru-baru ini merilis video komersil yang menunjukkan aksi belakang layar desainer produk HTC. Dan dalam video tersebut sempat muncul sebuah jam tangan yang ditenggarai sebagai smartwatch besutan vendor sang Taiwan.
Namun seperti yang dilansir dari Phone Arena, menyebarnya kabar tersebut membuat pihak HTC langsung angkat bicara untuk menepis rumor tersebut dan menyatakan bahwa jam tangan yang ada di video tersebut bukanlah produk yang sebenarnya.
Dalam sebuah pernyataan resminya, pihak HTC mengatakan bahwa “HTC mendukung tim desainnya untuk terus mengeksplorasi ide-ide baru dan juga dengan menggunakan model produk. Namun dalam hal ini kaitannya adalah jam tangan yang terlihat dalam video HTC Design. Dan jam tangan itu tidak mengindikasikan produk yang sebenarnya akan dirilis oleh HTC.”
Namun meski kabar tersebut telah ditepis HTC, bukan berarti HTC tidak mengembangkan smartwatch. Pasalnya sebelumnya HTC sudah sering membicarakan mengenai teknologi wearable. Dan melihat semakin populernya pasar teknologi wearable, jadi sepertinya tidak mungkin HTC melewatkan hal tersebut.
Sumber : Vibiznews