PT Best Profit Futures Malang

Harga Minyak Naik di Perdagangan Asia

infopublik.org

Harga minyak mentah naik di perdagangan Asia, pada Jumat mendorong pendapatan perusahaan A.S , tetapi analis memperingatkan bahwa kekhawatiran permintaan atas konsumen minyak terbesar di dunia itu akan menutup kenaikan lebih lanjut.

Kontrak utama New York, West Texas Intermediate ( WTI ) untuk pengiriman Desember, naik 10 sen pada $ 97,21, sementara minyak mentah Brent North Sea untuk Desember naik 8 sen menjadi $ 107,07.

Harga minyak A.S menepis penurunan dalam tiga sesi berturut-turut untuk ditutup pada level 25 sen lebih tinggi di perdagangan New York pada hari Kamis, menyusul mendorong laba kuartalan dari perusahaan terkemuka A.S termasuk produsen mobil Ford dan produk konsumen produsen 3M.

WTI telah merosot lebih dari $ 3,50 dari seminggu yang lalu, dan mencapai level penutupan terendah sejak 28 Juni pada hari Rabu, setelah pembangunan yang mengejutkan dalam persediaan AS.

Survei mingguan Departemen Energi pemerintah A.S pada hari Rabu kemarin menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah A.S telah meningkat sebesar 5,2 juta barel dalam pekan yang berakhir 18 Oktober kemarin.

Peningkatan juga terjadi menyusul sebuah laporan hari Senin untuk minggu sebelumnya, ditunda oleh shutdown parsial pemerintah A.S, yang menunjukkan kenaikan besar lain dalam persediaan A.S.

Kenaikan stok menunjukkan melemahnya permintaan di ekonomi terbesar dunia tersebut, memberikan tekanan pada harga.

Sumber :

rf-berjangka.com