PT Best Profit Futures Malang

Ford Motor Berikan 9,300 iPhone Untuk Karyawan

iphone5s-700x357
Ford Motor mengumumkan bahwa perusahaan akan melakukan transisi ponsel untuk 9,300 karyawan dari ponsel BlackBerry ke iPhone untuk dua tahun kedepan. Rencananya 3,300 iPhone akan dihadirkan segera, dan sisanya 6,000 iPhone lainnya akan dikirimkan pada tahun 2016.
Perubahan ini akan menjadi pukulan yang berat bagi BlackBerry, tapi pembuat smartphone asal Kanada tersebut masih bisa bernapas lega, pasalnya Ford tetap akan memilih sistem operasi BlackBerry QNX untuk sistem Sync infotainment generasi berikutnya, menggantikan sistem operasi milik Microsoft.
Juru bicara Ford, Sara Tatchio mengatakan: “Kita akan memberikan iPhone pada semua orang,” meskipun tidak dijelaskan berapa banyak dari 181 ribu karyawan Ford di seluruh dunia yang akan menerima smartphone Apple. Sara Tatchio melanjutkan, “Ini memenuhi kebutuhan keseluruhan karyawan karena mampu untuk melayani kebutuhan bisnis kami dengan cara yang aman dan kebutuhan yang kita miliki dalam kehidupan pribadi kita dengan satu perangkat.”
Alasan perusahaan mengganti perangkat ke iPhone karena dengan platform smartphone yang sama pada semua karyawan akan meningkatkan keamanan dan menyederhanakan manajemen teknologi informasi.
Sumber : Vibiznews