PT Best Profit Futures Malang

Emas Membukukan Gain Beruntun Terbaik Dalam 2 bulan Terakhir

PT bestprofit Best Profit Bestprofit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/4) – Emas berjangka berbalik lebih tinggi pada Selasa ini, membukukan gain terbaik dari serangkaian penguatan untuk logam kuning di sekitar dua bulan terakhir.

Emas Juni ditutup $ 2,90, atau 0,2%, lebih tinggi pada $ 1,290.90 per ons. gain Selasa mencatat penguatan empat sesi secara beruntun terpanjang sejak periode yang berakhir 9 Februari, ketika emas naik untuk lima sesi berturut-turut, menurut data FactSet.

harga emas menopang reli di saham dan minyak mentah ditengah pedagang logam fokus pada lemahnya laba kuartalan dari perusahaan serta prospek suram untuk pertumbuhan global yang ditawarkan oleh Dana Moneter Internasional (IMF).

Alcoa Inc melaporkan hasil kuartal pertama yang lebih baik dari perkiraan pada Senin, tetapi menunjukan outlook yang lemah untuk laba. Pada hari Selasa, IMF menurunkan estimasi pertumbuhan global, sehingga memangkas perkiraan sebesar 3,2% pada tahun 2016 dari 3,4%. IMF juga memangkas estimasi pertumbuhan untuk Amerika menjadi 2,4% pada tahun 2016 dari estimasi sebelumnya sebesar 2,6%.(yds)

Sumber: MarketWatch