PT Best Profit Futures Malang

Emas Melemah Di Bawah $1.100 Jelang Rapat The Fed

Ilustrasi+Emas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (29/7) – Emas berada di bawah level $ 1.100 per ons karena investor menunggu hasil dari pertemuan kebijakan Federal Reserve untuk tanda-tanda kapan waktu kenaikan suku bunga acuan.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah pada level $ 1,096.39 per ons pada pukul 9:05 pagi di Singapura, menurut harga Bloomberg. Emas pekan lalu jatuh ke level $ 1,077.40, merupakan level terendah sejak Februari 2010, pada ekspektasi bahwa suku bunga AS akan naik tahun ini, sehingga membatasi daya tarik logam ini.

Spot terakhir ditutup lebih $ 1100 pada 21 Juli. Harga akan turun menjadi $ 984 sebelum bulan Januari, menurut estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg News dari 16 analis dan pedagang. Hal tersebut menjadi yang terendah sejak 2009.

Sementtara Para Otoritas The Fed akan memulai pertemuan dua hari nya pada Selasa, dan para pejabat akan merilis sebuah pernyataan terkati kesimpulan yang dapat memberikan wawasan mengenai ketika mereka berencana untuk memulai pengetatan. Sementara ekonom melihat adanya peluang untuk bank sentral akan menaikkan suku bunga padda pekan ini, mereka menempatkan kemungkinan pada September dengan perkiraan sekitar 50%, survei Bloomberg yang dipublikasikan 22 Juli menunjukkan.(yds)

Sumber: Bloomberg