PT Best Profit Futures Malang

Ekuitas AS Menguat Pada Perdagangan Tengah Hari Di tengah Laporan Laba

USD-Wiki-15-700x357

BESTPROFIT FUTURES MALANG (30/7) – Bursa saham AS menguat, setelah kenaikan terbesar ekuitas dalam dua minggu terakhir, di tengah hasil yang lebih baik dari estimasi dari Gilead Sciences Inc. hingga General Dynamics Corp. sebelum keputusan Federal Reserve terkait kebijakan moneter.

Saham Gilead naik 3,3% karena hasil kuartalan perusahaan melampaui estimasi dan kenaikkan proyeksi penjualan. Saham General Dynamics dan Northrop Grumman Corp melonjak lebih dari 4,7% setelah perusahaan kontraktor pertahanan tersebut menaikkan prospek keuntungan mereka. Saham Twitter anjlok 13% setelah eksekutif teratas dilanda nada kritis terhadap pertumbuhan pengguna. Sementara saham Akamai Technologies Inc kehilangan 5,1% setelah laba meleset dari ekspektasi.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5% ke level 2,103.28 pada pukul 12:10 siang di New York, berada di atas harga rata-rata selama 50 hari terakhir. Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 98,21 poin, atau 0,6%, ke level 17,728.48. Sementara Indeks Nasdaq Composite juga menguat 0,2%.

Para investor menunggu pernyataan kebijakan The Fed sebagai tanda-tanda pada saat akan bergerak untuk menaikkan biaya pinjaman. Para ekonom memperkirakan bank sentral akan mempertahankan suku bunga dalam keputusan pada pukul 2:00 siang di Washington. Ketua The Fed Janet Yellen menekankan bahwa waktu kenaikan suku bunga kurang penting jika dibandingkan dengan laju peningkatan berikutnya, yang katanya akan dilakukan secara bertahap.(frk)

Sumber: Bloomberg