PT Best Profit Futures Malang

Ekuitas AS Ditutup Naik Ditengah Reli Saham Teknologi Jelang Data Pekerjaan

index

BESTPROFIT FUTURES MALANG (8/5) – Saham AS ditutup menguat, setelah Indeks Standard & Poor 500 turun ke level terendahnya dalam sebulan terakhir, Yahoo! Inc memimpin rebound pada saham teknologi menjelang laporan data pekerjaan hari Jumat.

Indeks S & P 500 naik 0,4% menjadi 2,088.04 pada pukul 4 sore di New York, mendekati harga rata-rata selama 50 hari terakhir. Pemerintah akan merilis data pekerjaan April pada hari Jumat menjelang pasar saham AS dibuka.

Saham AS jatuh kemarin, terseret lebih rendah pasca ketua The Fed Janet Yellen memperingatkan tingginga valuasi pasar dan setelah sebuah laporan swasta yang menunjukkan melambatnya tingkat perekrutan.

Indeks saham rebound setelah aksi jual selama dua hari yang mengirim ekuitas perdagangan di atas 50-hari rata-rata bergerak ke level terendah dalam tiga bulan, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg. Pada penutupan kemarin, 200 anggota di S & P 500 diperdagangkan di atas ambang batas, yang dilihat oleh para analis untuk mengukur momentum sekuritas. Yang merupakan pembacaan terendah sejak 30 Januari.(yds)

Sumber: Bloomberg