PT Best Profit Futures Malang

PT BESTPROFIT FUTURES Dolar Rebound Dari Terendahnya 5-Pekan

2442969288001_3447044557001_rpc-286-master-v1

BESTPROFIT FUTURES (4/8) – Dolar naik dari level terlemah sejak Juni terkait tanda-tanda kekuatan pasar tenaga kerja AS mendorong spekulasi pedagang untuk membawa spekulasinya ke peningkatan suku bunga The Fed.

Mata uang AS menguat terhadap mata uang utama. Sementara mata uang itu sendiri berada di bawah tekanan karena spekulasi pada kenaikan suku bunga The Fed untuk akhir tahun memudar dalam beberapa pekan terakhir, data dalam beberapa hari mendatang memiliki potensi untuk menghidupkan kembali spekulasi tersebut. Perusahaan pada bulan Juli menambahkan pekerja dengan kecepatan relatif tetap terhadap bulan sebelumnya, sebuah laporan swasta menunjukkan Rabu ini. Angka-angka tersebut merupakan awal dari statistik tenaga kerja bulanan pemerintah AS yang rilis Jumat.

Indeks dolar Bloomberg naik 0,3 persen pada 14:14 siang waktu New York, setelah jatuh sebesar 0,6 persen pada Selasa dan menyentuh level terendahnya sejak 24 Juni. Mata uang AS meningkat 0,3 persen menjadi 101,21 yen dan 0,7 persen untuk ke $ 1,1144 per euro.

Data payroll yang dirilis Rabu oleh ADP Research Institute menunjukkan bahwa perusahaan AS menambahkan 179.000 tenaga kerja bulan lalu, mengalahkan perkiraan.(mrv)

Mata uang AS menguat terhadap mata uang utama. Sementara mata uang itu sendiri berada di bawah tekanan karena spekulasi pada kenaikan suku bunga The Fed untuk akhir tahun memudar dalam beberapa pekan terakhir, data dalam beberapa hari mendatang memiliki potensi untuk menghidupkan kembali spekulasi tersebut. Perusahaan pada bulan Juli menambahkan pekerja dengan kecepatan relatif tetap terhadap bulan sebelumnya, sebuah laporan swasta menunjukkan Rabu ini. Angka-angka tersebut merupakan awal dari statistik tenaga kerja bulanan pemerintah AS yang rilis Jumat. BESTPROFIT FUTURES

Sumber: Bloomberg