PT Best Profit Futures Malang

Bestprofit | Trump untuk proyek sukses sebagai Washington

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Bestprofit (31/1) – Presiden Donald Trump memulai debutnya di State of the Union pada hari Selasa dengan tugas berat untuk menopang sebuah kepresidenan yang terancam oleh skandal Rusia yang menabur dendam di Washington dan merobek persatuan nasional.

Jika pola kepresidenan Trump sampai saat ini, basis politiknya akan memberi sambutan yang disambut dengan antusias dan menganggap kritik apapun terhadap Presiden sebagai respons khas media mainstream yang bias. Namun dibebani dengan peringkat persetujuan di bawah 40%, ini adalah fakta bahwa kapasitas Presiden untuk memenangkan seluruh negara dikompromikan.

Apa pun yang dia katakan juga kemungkinan sebagian dibayangi oleh pertanda bahwa penyelidikan Rusia mencapai titik kritis, di tengah upaya keras Partai Republik untuk mendiskreditkan tim penasihat khusus Robert Mueller. Hal yang sama dapat dikatakan tentang kepahitan yang membekap Washington setelah penghentian dan kemarahan pemerintah baru-baru ini diaduk oleh debat imigrasi yang merupakan isu eksistensial bagi kedua belah pihak, dan belum bisa menutup pemerintahan lagi awal bulan depan.

Presiden biasanya menggunakan barang pameran tahunan untuk meminta kebersamaan nasional, untuk mencapai perpecahan partisan dan memasarkan prioritas politik sambil menikmati arak-arakan sebuah acara yang dirancang untuk menyoroti kekuatan dan prestise mereka. bestprofit

Namun, karena cara Trump bertindak sebagai Presiden – menarik diri dari perpecahan masyarakat dan budaya dan jarang mencoba melampaui basis politiknya – kemampuannya untuk membentuk kembali lingkungan politik pada hari Selasa mungkin terbatas.

Kecenderungan Trump menginjak-injak momen politiknya sendiri dan penggunaan Twitter untuk melampiaskan kemarahannya sendiri dan memicu kemarahan telah mengeras sikapnya tentang dia di kalangan publik. Ini bahkan mungkin akhirnya mengurangi potensi transformasi pidato besar Selasa malam itu.

Namun, alamat Negara Bagian tetap menjadi satu-satunya saat di tahun ketika Presiden, meyakinkan audiens televisi yang besar, dapat menahan pengadilan tanpa filter dan tidak tertandingi saat berjemur dalam jenis tepuk tangan berdiri yang memberi makan kelaparan Trump untuk penegasan.

Gedung Putih mengatakan bahwa Trump akan menggunakan alamat Selasa malam untuk menegaskan bahwa pemotongan pajak dan peraturannya telah mengeluarkan era baru kemakmuran ekonomi karena ia berusaha untuk mendapatkan penghargaan atas prestasi yang ia percaya belum mendapat pengakuan yang cukup.

Dia akan mempertahankan bahwa dia sedang membangun kembali militer AS dan memulihkan postur Amerika “perdamaian melalui kekuatan” di dunia. Trump juga akan mengambil kesempatan untuk menjual rencananya untuk melindungi dari deportasi imigran berdokumen yang dibawa ke AS sebagai anak-anak dengan imbalan dana besar untuk dinding perbatasannya, sebuah proposal yang ditolak Demokrat. Presiden juga diharapkan dapat mendorong rencana infrastrukturnya – satu inisiatif yang bisa memenangkan beberapa dukungan Demokratik. bestprofit

Juru bicara Gedung Putih Sarah Sanders berjanji bahwa pidato Trump, yang dipraktikkannya secara penuh pada hari Senin, akan “luar biasa.”
“Kami punya ekonomi yang sedang booming ISIS sedang dalam pelarian Kami akan membuat ulang peradilan dengan cara yang benar-benar percaya dalam menegakkan konstitusi Ada beberapa hal hebat yang terjadi di negara ini,” kata Sanders, Senin.

Dalam beberapa hal pidato hari Selasa akan menandai saat transisi untuk kepresidenan Trump. Sampai sekarang, Trump telah berbuat banyak untuk meyakinkan para pemilih yang meremehkannya bahwa dia adalah Presiden mereka juga. Namun, berdebat dengan negara bahwa prospek ekonominya melonjak di bawah kepemimpinannya merupakan permohonan implisit bagi mereka yang tidak menyukainya untuk mengabaikan keberatan mereka demi kesejahteraan finansial mereka sendiri. Ini adalah argumen yang kemungkinan akan menjadi dasar upaya Partai Republik untuk berpegang teguh pada kontrol House and Senate dalam pemilihan paruh waktu pada bulan November.

Tapi mengingat bagaimana perpecahan politik telah mengeras karena kepresidenan Trump, masih diragukan apakah ada banyak orang Amerika yang belum memikirkannya.
“Sekarang negara ini terbelah dengan orang-orang yang berada di kanan yang keras dan orang-orang di sebelah kiri yang telah bereaksi terhadap Presiden Trump, saya pikir akan ada sedikit orang di tengah yang benar-benar akan mendengarkan ini,” kata Gubernur Republik Ohio John Kasich di “Hari Baru” CNN pada hari Selasa.

Alamat Trump akan segera menarik perbandingan dengan pidatonya ke sebuah sidang gabungan Kongres sebulan ke kepresidenan Februari lalu – dan mungkin tidak tersanjung oleh perbandingan. Pada kesempatan itu, Trump memenangkan ulasan bagus untuk sikapnya dan pendekatan negarawan yang tak terduga, dan tampaknya memotong sosok “presiden” yang lebih konvensional daripada yang pernah ada sejak saat itu. bestprofit
Puncak malam datang ketika Trump langsung menghubungi janda AL AL ​​SEAL William “Ryan” Owens, yang duduk di kotak wanita pertama di Dewan Perwakilan Rakyat.
Pada bulan Februari, masih dapat dipercaya untuk bertanya apakah pidato tersebut merupakan titik balik yang digunakan Presiden untuk memberi sinyal perubahan pendekatan dan gaya pemerintahan yang lebih inklusif.

Namun, satu tahun setelah kontroversi yang memecah belah seperti respons sombong Trump terhadap demonstrasi bermotif rasial di Charlottesville, Virginia, dan serangannya terhadap institusi hukum dan peradilan di tengah penyelidikan Rusia, akan lebih sulit untuk membuat kasus serupa untuk penampilan hari Selasa.
Aaron Kall, editor sebuah buku baru, “The Union of Union is …,” melihat bagaimana presiden yang berbeda mendekati pidato tahunan tersebut, mengatakan bahwa Trump memiliki tugas yang jauh lebih rumit pada hari Selasa daripada yang dia lakukan di bulan Februari, terutama mengingat catatannya. dari torpedoing keberhasilan sendiri.

“Ada beberapa pidato Negara Bagian yang hebat – Bill Clinton dan Ronald Reagan – namun mereka tidak memiliki Twitter dan kesempatan bagi mereka untuk menyabot pertunjukan publik mereka tidak ada dalam cara yang sama,” kata Kall, direktur perdebatan di University of Michigan.

Barisan untuk alamat bersama Trump yang pertama ke Kongres setahun yang lalu rendah, kata Kall, karena retorika “pemborosan” terbelakang Amerika dari pidato pengukuhannya. Sebaliknya, penampilannya yang lebih damai di Dewan Perwakilan Rakyat mengejutkan. Tapi dorongan itu tidak bertahan lama.

“Beberapa hari kemudian, dia sampai ke Twitter dan dimulai dengan persekongkolan Presiden Obama yang menyadap Trump Tower dan kemudian semua niat baik dari itu terhapus,” kata Kall tentang klaim Trump yang tidak berdasar. bestprofit

Trump tidak akan menjadi presiden pertama yang memberikan pidato kepada State of the Union saat skandal beredar di pemerintahannya, yang berpotensi menempatkan kelangsungan hidup politiknya yang dipertanyakan.

Pada tahun 1974, Richard Nixon melakukan perjalanan ke Capitol Hill dengan skandal Watergate. Dia memutuskan untuk mengatasinya secara langsung dalam pidatonya dalam sebuah gerakan yang menjadi bumerang dan tidak dapat mencegah kematiannya akhirnya di akhir tahun.

“Satu tahun Watergate sudah cukup,” Nixon mengumumkan.
Pada tahun 1999, Presiden Bill Clinton menyampaikan pidatonya setelah dipecat oleh Dewan Perwakilan Rakyat dan di tengah persidangannya di Senat.
Tidak seperti Nixon, Demokrat tidak menyebutkan nasib politiknya sendiri, malah memilih untuk menyuarakan ucapannya dalam konteks kampanyenya yang lebih luas untuk meyakinkan rakyat Amerika bahwa dia bekerja keras atas nama mereka.

Clinton menekankan surplus anggaran, kenaikan upah dan kepemilikan rumah, menipiskan kenaikan kesejahteraan dan kejahatan kejam, secara implisit membuat argumen bahwa negara tersebut akan bodoh untuk mengusirnya dari jabatannya.
Dalam sebuah esai dalam buku yang diedit oleh Kall, Eric Morris, profesor komunikasi dan direktur forensik di Missouri State University, mengemukakan bahwa Trump akan disarankan untuk mengikuti teladan Clinton dan berbicara tentang apapun – kecuali penyelidikan terhadapnya.

“Persis seperti keheningan Clinton mengenai impeachment dan pengadilannya adalah cara efektif untuk meningkatkan peran presiden di atas kepentingan pribadi, keheningan tentang penyelidikan Rusia mungkin akan menguntungkan Presiden Trump,” tulis Morris.

Seorang pejabat senior Gedung Putih mengatakan kepada CN Z, Jeff Zeleny pada hari Senin bahwa meskipun frustrasinya dengan penyelidikan Rusia, masalah tersebut tidak termasuk dalam naskah Presiden Negara Bagian Uni.

“Itu bukan titik malamnya,” kata pejabat administrasi senior lainnya.
Tapi tentu saja, seluruh kepresidenan Trump didasarkan pada penyimpangan dari naskah – sehingga tidak ada yang bisa menjamin bahwa dia tidak akan menangani masalah dengan tangannya sendiri, dengan hasil politik yang tidak dapat diprediksi. bestprofit

Sumber : CNN