PT Best Profit Futures Malang

Bestprofit | Pemisahan keluarga Trump-koreksi hanya menambah

best profit bestprofit pt bestprofit

Bestprofit (22/6) – Satu hal yang jelas dari perintah eksekutif Presiden Donald Trump yang mencoba membalikkan jalannya dari kebijakannya yang mengakibatkan perpisahan keluarga di perbatasan: Masih belum jelas bagaimana cara kerjanya.

Para pejabat di seluruh pemerintah dengan tergesa-gesa bertemu Kamis untuk mencoba memberikan petunjuk yang jelas tentang pelaksanaannya. Agensi memberi sedikit jawaban – dan terkadang mengoreksi jawaban itu – tentang apa arti perintah itu.
Langkah Trump sendiri tampaknya datang bersama-sama dengan tergesa-gesa pada hari Rabu dengan laporan tentang perintah segera bocor bahkan sebagai anggota parlemen kunci di Kongres dan sumber di dalam salah satu lembaga yang akan melaksanakan perintah mengatakan mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di dalamnya.

Perintah eksekutif yang ditandatangani Presiden tetap di tempat kebijakan “toleransi nol toleransi” yang mengakibatkan keluarga yang tertangkap menyeberang secara ilegal di perbatasan dipisahkan karena orang dewasa dituduh melakukan kejahatan, tetapi mengatakan bahwa pemerintah akan bertujuan untuk menjaga keluarga bersama-sama. selama proses itu maju.
Tapi itu meninggalkan sejumlah pertanyaan yang tidak terjawab, tidak sedikit dari apa yang akan terjadi pada lebih dari 2.300 anak yang kini berada di tempat penampungan pemerintah di seluruh negeri yang telah terpisah dari orang tua mereka sejak kebijakan tersebut berlaku pada bulan April dan apakah mereka keluarga akan dipersatukan kembali. bestprofit
Masih banyak pertanyaan yang tersisa tentang bagaimana keluarga dapat tetap bersama sementara orang dewasa juga dituduh melakukan kejahatan, mengapa mereka pernah terpisah di tempat pertama jika itu adalah pilihan, dan apa yang akan terjadi pada keluarga setelah 20 hari, ketika pengadilan Pemukiman menuntut anak-anak dibebaskan dari tahanan.
“Diskusi mengenai implementasi perintah eksekutif masih berlangsung,” kata seorang pejabat pemerintah Kamis sore.
Sementara itu, pesan yang bertentangan muncul dari administrasi.

Ditanya tentang bagaimana keluarga akan bersatu kembali di Capitol Hill pada hari Kamis, Menteri Keamanan Dalam Negeri Kirstjen Nielsen mengatakan ada rencana yang tampaknya merujuk pada prosedur saat ini menempatkan tanggung jawab pada orang tua untuk melacak anak-anak mereka di tahanan dari Departemen Kesehatan. dan Layanan Manusia dengan menghubungi hotline pemerintah.
“Kami punya rencana untuk melakukan itu, karena Anda tahu kami melakukannya di bagian belakang,” kata Nielsen. “Jadi kombinasi DHS, DOJ, HHS bersatu kembali secepat yang kami bisa. Tapi jangan lupa sebagian besar dari anak-anak itu (tanpa pendamping), jadi kami harus menemukan mereka seseorang.
Nielsen tampaknya mengacu pada sekitar 80% anak-anak di tahanan HHS yang datang ke AS secara ilegal sendirian, tetapi ada lebih dari 2.000 anak yang masih terpisah dari keluarga mereka sebagai akibat langsung dari keputusan agensinya untuk merujuk orang dewasa untuk penuntutan.
Nielsen kemudian mengabaikan pertanyaan tentang apa yang terjadi ketika 20 hari sudah habis. bestprofit
Trump sendiri mengeruhkan air pada hari Kamis, mengatakan pada acara Gedung Putih bahwa perpisahan dapat berlanjut, yang tampaknya merupakan upaya untuk terus menyalahkan salah Demokrat untuk kebijakannya sendiri bahkan ketika perintah eksekutifnya membalikkan saja menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengubah bahkan ketika dia bersikeras dia tidak melakukannya.
“Demokrat dan pengadilan memerintahkan celah-celah mencegah penahanan keluarga dan mengarah pada pemisahan keluarga, tidak peduli bagaimana Anda memotongnya,” kata Trump. “Aku menandatangani perintah eksekutif yang sangat bagus kemarin, tapi itu hanya terbatas. Tidak peduli bagaimana kau memotongnya, itu akhirnya mengarah pada perpisahan.”
Dan pengajuan Departemen Kehakiman tampaknya mengatakan bahwa cara orde eksekutif untuk menjaga keluarga bersama – dengan menjaga mereka dalam tahanan DHS melalui proses pengadilan mereka – tidak mungkin.

“Di bawah hukum saat ini dan putusan hukum, termasuk Pengadilan ini, tidak mungkin bagi pemerintah AS untuk menahan keluarga bersama selama proses perselisihan imigrasi mereka. Hal itu tidak dapat dilakukan,” jaksa federal menulis kepada hakim yang meminta untuk memiliki 20 pembatasan hari yang dikenakannya dibebaskan.
Sementara itu, juru bicara Customs and Border Protection mengeluarkan pernyataan kepada media bahwa agensi “telah mengambil langkah segera” untuk memberlakukan perintah tersebut, dan bahwa keluarga akan tetap bersama dan dipindahkan ke tahanan keluarga jika mereka tertangkap melintasi perbatasan secara ilegal. bestprofit
“Patroli Perbatasan akan terus merujuk untuk penuntutan orang dewasa yang melintasi perbatasan secara ilegal,” kata pernyataan itu, menambahkan bahwa setiap anak masih dalam tahanan Patroli Perbatasan – mungkin sejumlah kecil karena Patroli Perbatasan dengan cepat mentransfer anak-anak ke HHS ketika terpisah dari orang tua – akan disatukan kembali dengan orang tua mereka setelah proses pidana.
Pernyataan-pernyataan itu diikuti dengan pesan campuran dari administrasi pada hari Rabu.

Beberapa jam setelah perintah itu ditandatangani, Gedung Putih mengadakan panggilan untuk wartawan dengan Gene Hamilton, penasihat untuk jaksa agung, yang mengatakan dia tidak bisa menjawab pertanyaan implementasi. Sementara Hamilton mengatakan pesanan akan memiliki “efek langsung,” ia mengomentari apa sebenarnya itu, mengutip bahwa perintah mengakui bahwa implementasi akan tunduk pada sumber daya apa yang tersedia.
“Akan ada fase implementasi yang berikut. Tentu saja (DHS) dan (HHS) akan bekerja dan berkolaborasi erat pada cara terbaik untuk menerapkan perintah eksekutif ini,” kata Hamilton. “Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan mereka lakukan. Perintah eksekutif Presiden menjelaskan apa yang akan terjadi.”
Dan HHS mengeluarkan pernyataan hanya untuk mengembalikannya tanpa kejelasan lebih lanjut beberapa jam kemudian.
“Untuk anak-anak di bawah umur saat ini dalam program anak-anak asing tanpa pendamping, proses sponsor akan berjalan seperti biasa,” kata juru bicara HHS, Kenneth Wolfe kepada CNN.
Kemudian Rabu, agensi itu mengeluarkan pernyataan dari Brian Marriott, seorang pejabat komunikasi senior di Administrasi untuk Anak-anak dan Keluarga, divisi HHS yang sama tempat Wolfe bekerja. Meskipun pernyataan itu mengatakan bahwa Wolfe “salah bicara” tentang perintah eksekutif, Marriott tidak mengatakan rencana yang jelas untuk mengembalikan anak-anak mereka kepada orang tua yang telah mereka pisahkan.
“Ini masih sangat awal dan kami menunggu panduan lebih lanjut tentang masalah ini,” kata Marriott. “Fokus kami adalah terus memberikan layanan berkualitas dan peduli kepada anak-anak di bawah umur di fasilitas yang didanai HHS / ORR dan menyatukan kembali anak di bawah umur dengan sponsor yang relatif atau sesuai seperti yang telah kami lakukan sejak HHS mewarisi program. Reunifikasi selalu merupakan tujuan akhir dari mereka yang dipercayakan perawatan UAC, dan administrasi bekerja menuju itu untuk UACs yang saat ini berada dalam tahanan HHS. ” bestprofit

 

Sumber : CNN