PT Best Profit Futures Malang

Bestprofit Malang | Bursa Saham AS Ditutup Melemah, Dow Jones

Bestprofit

Bestprofit Malang (22/9) – Indeks saham A.S. tergelincir pada hari Kamis karena sentiment negatif yang diambil para investor terhadap rencana kenaikan suku bunga ketiga tahun ini dan juga karena ketegangan atas keputusan pemerintah AS untuk memerintahkan sanksi baru terhadap Korea Utara.

Indeks S & P500 dan Dow mengakhiri rekor penutupan tertinggi dan Apple (AAPL.O) merupakan hambatan terbesar pada tiga indeks utama dengan penurunan 1,7 persen atas kekhawatiran tentang permintaan smartphone terbarunya.

Investor menjadi kuatir atas kepastian sikap Federal Reserve A.S. yang akan menaikkan suku bunga lagi tahun ini dan keputusan untuk mulai mengurangi sekitar $ 4,2 triliun obligasi AS A.S. dan sekuritas berbasis mortgage.

Dow Jones Industrial Average .JJI turun 53,36 poin atau 0,24 persen menjadi 22,359.23, S & P 500.SPX kehilangan 7,64 poin atau 0,30 persen menjadi 2.500,6 dan Nasdaq Composite .IXIC turun 33,35 poin atau 0,52 persen menjadi 6.422,69. bestprofit

Hanya dua dari 11 sektor di indeks S & P 500 yang mengalami kenaikan yaitu sektor keuangan .SPSY dan industri .SPLRCI, dengan kenaikan 0,2 persen dan 0,3 persen. Indeks staples konsumen .SPLRCS adalah saham-saham yang mengalami penurunan terbesar, turun 0,97 persen.

Saham-saham keuangan meningkat tajam dalam beberapa hari terakhir karena investor mengantisipasi dan kemudian bereaksi terhadap komentar Fed mengenai kenaikan suku bunga, yang cenderung membantu keuntungan bank.

S & P telah meningkat sekitar 11,7 persen sepanjang tahun ini, dibantu oleh keuntungan perusahaan yang kuat dan optimisme yang masih ada di antara beberapa investor bahwa Trump akan memotong pajak untuk bisnis. bestprofit

Hal ini mendorong valuasi. S & P diperdagangkan pada kira-kira 17,6 kali pendapatan yang diharapkan, jauh di atas rata-rata 10 tahun di

Hal ini mendorong valuasi. S & P diperdagangkan pada sekitar 17,6 kali pendapatan yang diharapkan, jauh di atas rata-rata 10 tahun yaitu sebesar 14,3, menurut Thomson Reuters Datastream.

Sekitar 5,54 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, dibandingkan dengan rata-rata 6,03 miliar untuk 20 sesi terakhir. bestprofit

Sumber : Vibiznews