PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Wall Street Tumbang usai Kasus Virus Corona di AS

Best Profit Bestprofit PT Bestprofit

Best Profit (28/10) –  Saham berjangka AS jatuh pada Selasa malam dipengaruhi kenaikan kasus infeksi virus corona baru baru ini.

Dikutip dari CNBC, Rabu (28/10/2020), Dow Jones Industrial Average berjangka diperdagangkan 150 poin lebih rendah, atau 0,5 persen. S&P 500 turun 0,6 persen dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,4 persen.

Indeks saham Dow turun lebih dari 200 poin selama perdagangan reguler dan S&P 500 tergelincir 0,3 persen. Nasdaq Composite, sementara itu, naik 0,6 persen.

Tindakan pasar yang berbeda pada hari Selasa datang karena nama-nama yang akan mendapat manfaat dari orang-orang yang tinggal di rumah – seperti Amazon dan Zoom Video – naik secara luas. Sementara saham yang bergantung pada pembukaan ekonomi kembali menurun. best profit

Kasus virus corona harian AS telah meningkat dengan rekor rata-rata 69.967 selama seminggu terakhir. Hal ini sesuai data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins. Sementara itu, rawat inap terkait virus corona naik 5 persen atau lebih di 36 negara bagian, menurut data dari Proyek Pelacakan Covid.

Peningkatan ini telah menyebabkan beberapa negara menerapkan kembali langkah-langkah penguncian tertentu. Di AS, negara bagian Illinois telah memerintahkan Chicago untuk menutup tempat makan dalam ruangan.

“Ketidakpastian tentang pembatasan mobilitas terkait COVID-19 dan politik AS berarti kita harus mengharapkan volatilitas tetap tinggi untuk keseimbangan tahun ini,” kata Mark Haefele, kepala investasi untuk manajemen kekayaan global di UBS, dalam sebuah catatan. “Namun, kami terus melihat kenaikan saham dalam jangka menengah,” tambah dia. best profit

“Dengan sepuluh kandidat vaksin dalam uji coba tahap akhir secara global, skenario utama kami adalah bahwa pembatasan dapat mulai dicabut pada 2Q21, membantu pendapatan perusahaan pulih ke posisi tertinggi sebelum pandemi sekitar akhir 2021,” katanya.

Wall Street juga meneliti gelombang terbaru pendapatan perusahaan untuk kuartal sebelumnya, termasuk dari raksasa teknologi Microsoft.

Microsoft melaporkan pendapatannya lebih baik dari perkiraan untuk kuartal sebelumnya karena penjualan dari bisnis cloudnya tumbuh tajam. Namun, saham tersebut merosot 0,3 persen dalam perdagangan setelah jam kerja. best profit

“Redmond terus melihat kekuatan di lapangan karena lebih banyak perusahaan pindah ke cloud,” kata analis Wedbush Dan Ives dalam sebuah catatan.

“Ini sangat kontras dengan bencana pendapatan yang kami lihat dari perangkat lunak matang yang mendukung SAP awal pekan ini yang menyoroti pemenang dan pecundang yang jelas dalam pergeseran cloud ini dengan MSFT yang memimpin,” lanjutnya.

First Solar juga membukukan angka kuartalan yang mengalahkan ekspektasi analis, mengirimkan sahamnya naik sekitar 10% setelah bel. Boeing, General Electric, UPS dan Fiat Chrysler termasuk di antara perusahaan yang akan melaporkan Rabu sebelum bel. best profit

Sumber : Liputan6