PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Wall Street Lebih Didukung Oleh Kinerja Emiten

Best Profit Bestprofit PT Bestprofit

Best Profit (6/11) – Benchmark S&P 500 beringsut lebih rendah pada hari Selasa, karena investor berhenti di tengah reli yang didukung oleh harapan kesepakatan perdagangan antara Amerika Serikat dan China yang mengirim tiga indeks saham utama AS ke rekor tertinggi di sesi sebelumnya.

Sementara ada optimisme tumbuh atas kesepakatan, investor juga telah menunjukkan kehati-hatian, mendorong nilai saham atas nama pertumbuhan selama beberapa sesi terakhir. Nilai Russell 1000 indeks .RLV telah naik hampir 2% selama tiga sesi terakhir dibandingkan dengan kenaikan 0,8% untuk pertumbuhan indeks Russell 1000 .RLG.

Menjaga keutuhan keutuhannya, Tiongkok mendorong Presiden Donald Trump untuk menghapus lebih banyak tarif sebagai bagian dari kesepakatan “fase satu”, yang mungkin ditandatangani bulan ini, menurut laporan terbaru. best profit

“Pasar berada pada titik tertinggi sepanjang masa, orang-orang menjadi sedikit cemas tentang kesepakatan itu,” kata Tim Ghriskey, kepala strategi investasi di Inverness Counsel di New York.

Sektor Keuangan .SPSY, bobot besar untuk nilai saham, naik 0,42% karena benchmark AS menghasilkan yield tertinggi enam minggu dan energi .SPNY, naik 0,45% karena minyak naik lebih dari 1% sebagai sektor S&P berkinerja terbaik. Sektor real-sensitif real-rate .SPLRCR turun 1,76%.

Dow Jones Industrial Average .JJI naik 30,52 poin, atau 0,11%, menjadi 27.492,63, S&P 500 .SPX kehilangan 3,65 poin, atau 0,12%, menjadi 3.074,62 dan Nasdaq Composite .IXIC menambahkan 1,48 poin, atau 0,02% menjadi 8,434,68. best profit

S&P 500 dan Nasdaq ditutup pada rekor tertinggi untuk sesi kedua pada hari Senin, sementara Dow mencapai rekor tertinggi untuk pertama kalinya sejak Juli.

Terlepas dari harapan resolusi untuk perang perdagangan, saham telah menerima dorongan dari musim pendapatan kuartal ketiga yang jauh lebih baik dari perkiraan, penurunan suku bunga Federal Reserve dan data ekonomi yang optimis.

Data pada hari Selasa menunjukkan pembacaan pada indeks layanan ISM meningkat menjadi 54,7 pada Oktober dari 52,6 pada September, di atas ekspektasi 53,4, menurut ekonom yang disurvei oleh Reuters, meredakan kekhawatiran bahwa perlambatan di sektor manufaktur menyebar ke bagian lain dari ekonomi . best profit

Lebih dari tiga perempat perusahaan S&P 500 yang telah melaporkan hasil sejauh ini telah mengalahkan ekspektasi laba, data Refinitiv menunjukkan. Penghasilan untuk kuartal ini sekarang diperkirakan akan turun hanya 0,8%, peningkatan dari penurunan 2,2% yang diharapkan pada 1 Oktober.

Kenaikan 2,05% dalam saham Boeing Co (BA.N) memberikan dorongan terbesar pada indeks blue-chip Dow Jones setelah Ketua Dave Calhoun mengatakan dewan perusahaan percaya CEO Dennis Muilenburg “telah melakukan segalanya dengan benar” menyusul dua kecelakaan fatal pada 737-nya. MAX jet.

Membantu kemajuan Nasdaq adalah Adobe Inc (ADBE.O), yang naik 4,25% ketika pembuat perangkat lunak Photoshop menaikkan target pendapatan berulang media digital kuartal keempat dan memberikan perkiraan kuat untuk tahun fiskal 2020. best profit

Layanan panggilan Uber Technologies Inc (UBER.N) turun 9,85% karena membukukan kerugian kuartal ketiga yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

Volume perdagangan saham di bursa A.S. adalah 7,89 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 6,61 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. best profit

Sumber : Vibiznews