PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Wall Street Ditutup Datar usai S&P 500 Cetak

Best Profit Bestprofit PT Bestprofit

Best Profit (26/8) – Saham berjangka AS bergerak datar dalam perdagangan semalam pada hari Selasa setelah S&P 500 ditutup pada rekor tertinggi baru.

Dikutip dari CNBC, Rabu (26/7/2020), Dow berjangka naik 5 poin. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,04 persen dan 0,1 persen.

Perusahaan perangkat lunak Salesforce melaporkan laba setelah bel hari Selasa. Anggota Dow segera naik lebih dari 10 persen dalam perdagangan yang diperpanjang setelah melewati garis atas dan bawah hasil kuartal kedua.

Salesforce akan menggantikan Exxon Mobil, Amgen akan menggantikan Pfizer dan Honeywell International akan menggantikan Raytheon Technologies di rata-rata Dow, S&P Dow Jones Indices mengatakan Senin. Perubahan tersebut didorong oleh rekor saham Apple, yang akan mengurangi pembobotan teknologi dalam harga rata-rata tertimbang. best profit

HP Enterprise, homebuilder Toll Brothers, dan pengecer Urban Outfitters melonjak menyusul pendapatan mereka yang lebih baik dari perkiraan.

Pada hari Selasa, Dow Jones Industrial Average kehilangan 60 poin karena Apple, pengaruh terbesar dari indeks tersebut, menghentikan kenaikan beruntun selama lima hari. Raksasa teknologi menutup sesi dengan turun sekitar 0,8 persen.

S&P 500 naik 0,36 persn, mencapai rekor ke-17 pada penutupan tahun 2020. Nasdaq Composite juga ditutup pada rekor setelah naik 0,76 persen. Saham Facebook naik lebih dari 3 persen.

China dan AS melanjutkan pembicaraan perdagangan pada hari Selasa. Dalam sebuah pernyataan, Kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan bahwa kedua belah pihak membuat kemajuan dan berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan kesepakatan perdagangan fase satu. best profit

“Pasar didukung oleh para mualaf yang akhirnya bergabung dengan partai, oleh penurunan terus-menerus dalam kasus Covid baru-baru ini, lingkaran perawatan baru yang sedang berlangsung, dan kemajuan baru dalam negosiasi perdagangan dengan China,” Jim Paulsen, kepala strategi investasi di Leuthold Group, mengatakan kepada CNBC.

Musim laporan kinerja berlanjut pada hari Rabu dengan Dick’s Sporting Goods, Express dan Royal Bank of Canada melaporkan sebelum bel pembukaan. Box, NetApp, Splunk dan Williams-Sonoma akan melaporkan setelah bel hari Rabu.

Akhir pekan ini, Federal Reserve akan mengadakan simposium tahunan tentang kebijakan moneter. Wall Street akan mencari petunjuk tentang stimulus lebih lanjut dan ke mana arah ekonomi keluar dari acara tersebut. Investor akan mencari secara khusus komentar Powell tentang inflasi dan dampaknya terhadap dolar. best profit

Sumber : Liputan6