PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Trump mengancam penutupan atas tembok, imigrasi

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (30/7) – Presiden Donald Trump mengancam hari Minggu untuk mendorong pemerintah menutup sebelum batas waktu pengeluaran datang pada bulan September jika Kongres tidak mendanai tembok perbatasannya dan mengubah undang-undang imigrasi negara.

“Saya akan bersedia untuk ‘menutup’ pemerintah jika Demokrat tidak memberi kami suara untuk Keamanan Perbatasan, yang meliputi Tembok! Harus menyingkirkan Lottery, Catch & Release dll. Dan akhirnya pergi ke sistem Imigrasi berdasarkan MERIT Kami membutuhkan orang-orang hebat datang ke Negara kami! ” Trump tweeted.
Ancaman Twitter Trump memperkenalkan kartu liar baru bagi para perunding kongres untuk ditangani ketika hari-hari legislatif yang tersisa berlalu sebelum dana pemerintah habis – prospek yang eksplosif untuk kedua belah pihak dengan hanya 100 hari hingga pemilihan paruh waktu.
Trump sebelumnya telah melontarkan kemungkinan penutupan pemerintah atas keamanan perbatasan dan imigrasi, dan pada hari Minggu ia membuat ancamannya secara eksplisit, mengatakan ia akan melakukannya kecuali Kongres mendanai dinding yang diusulkannya, yang ia janjikan akan dibayar Meksiko, dan menempatkan kebijakan imigrasi yang disukai.
Pada bulan Mei, Trump menyarankan “menutup negeri untuk sementara waktu” jika dia tidak mendapatkan dindingnya.
“Mereka tidak menginginkan dinding,” kata Trump. “Tapi kita akan mendapatkan dinding, bahkan jika kita harus berpikir untuk menutup negara itu untuk sementara waktu.”
Ancaman pemadaman hari Minggu dari Trump juga menggemakan ucapan yang dia buat pada bulan Februari ketika dia mengatakan “Saya ingin melihat penutupan” jika pemerintah tidak setuju untuk menangani imigrasi. best profit
Kongres akhirnya meloloskan RUU pengeluaran pada bulan Maret yang mendanai pemerintah hingga September. Trump mengancam pada saat itu untuk memveto perjanjian belanja, tetapi akhirnya menandatangani RUU itu sambil menyatakan ketidaksenangannya dengan Kongres.
“Saya berkata kepada Kongres, saya tidak akan pernah menandatangani RUU lain seperti ini lagi,” kata Trump pada bulan Maret.
Sebuah penutupan atas tembok Trump pada batas waktu September akan menandai penyimpangan ketiga dalam alokasi tahun ini, menyusul penghentian pada bulan Januari saat Demokrat bertempur dengan pemerintahan Trump dan anggota Kongres partai pada perlindungan untuk “Pemimpi” serta penutupan singkat ketika Senator dari Partai Republik. Rand Paul of Kentucky memblokir suara pembelanjaan.
Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell mengumumkan pada bulan Juni bahwa ia membatalkan sebagian besar masa reses Senat pada bulan Agustus, mengatakan bahwa ruangan tersebut membutuhkan waktu tambahan untuk membuat kemajuan pada nominator Trump dan meloloskan RUU peruntukan. Dan dengan DPR keluar pada reses bulan Agustus, tidak ada banyak waktu tersisa sebelum batas waktu bahwa kedua majelis akan berada dalam sesi. best profit
Baik Ketua DPR Paul Ryan dan McConnell bertemu dengan Trump minggu lalu untuk membahas pendanaan pemerintah.
Ditanya tentang ancaman Twitter Trump, sepasang anggota parlemen Republik mengatakan Minggu bahwa mereka tidak berpikir pemerintah harus atau akan menutup September ini.
“Semoga saja tidak,” kata Senator Wisconsin Ron Johnson pada “Face the Nation” CBS.
Johnson menambahkan bahwa dia tidak berpikir shutdown akan “membantu” bagi Partai Republik dalam pemilihan November, “jadi mari kita coba dan hindari.”
Ohio Rep. Steve Stivers, ketua Komite Kongres Nasional Republik, mengatakan pada ABC “This Week” mengatakan dia tidak berpikir itu akan terjadi pada penutupan.
“Saya tidak berpikir kita akan menutup pemerintahan,” kata Stivers. “Kamu tahu, saya pikir kita akan memastikan kita menjaga agar pemerintah tetap terbuka, tetapi kita akan mendapatkan kebijakan yang lebih baik tentang imigrasi.” best profit

Sumber : CNN