PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Trump mengancam NBC, lalu mengatakan itu

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (12/10) – Ditanyakan kemudian apakah dia yakin ada “harus membatasi apa yang seharusnya ditulis oleh pers” – yang kemungkinan akan bertentangan dengan Amandemen Pertama, yang menjamin kebebasan dan kebebasan pers – Trump berkata, “Tidak. Pers harus berbicara lebih banyak secara jujur.” Meski begitu, komentarnya mengangkat alis, terutama karena ini adalah komentar terakhir dalam serangkaian serangan yang meningkat yang telah diratakan oleh Trump melawan pers dalam beberapa hari ini.

Baru Rabu pagi, Trump telah men-tweet bahwa perusahaan media yang melapor kritis kepadanya harus dihukum karena lisensi televisi mereka dicabut.

Dalam sebuah tweet, presiden mengecam dugaan “berita palsu yang keluar dari NBC and the Networks.” Dia bertanya, “Pada titik manakah tepat untuk menantang Lisensi mereka? Buruk untuk negara!”

Trump tampaknya sangat marah atas laporan NBC News yang mengatakan bahwa dia menginginkan kenaikan sepuluh kali lipat di A.S. ‘ persenjataan nuklir Sebelumnya di pagi hari dia mengklaim ceritanya adalah “fiksi murni” dan “dibuat untuk merendahkan.” best profit

Ancaman terselubung Trump dapat berkontribusi pada atmosfer wartawan yang semakin dingin di A.S. bekerja di bawah pemerintahannya. Tapi ancamannya pada dasarnya tidak bergigi.

Pertama-tama, tidak ada lisensi tunggal untuk NBC atau jaringan televisi nasional lainnya. Lisensi diberikan ke stasiun lokal individual – dan NBC bahkan tidak memiliki sebagian besar stasiun yang menyiarkan isinya di seluruh negeri. Dan sangat tidak lazim bila ada izin dari stasiun yang diambil untuk alasan apapun, apalagi untuk balas dendam politik.

Lisensi untuk stasiun televisi lokal dapat diperiksa oleh Komisi Komunikasi Federal setiap delapan tahun sekali.

Trump atau sekutunya tidak memungkinkan untuk menantang semua lisensi yang dimiliki NBC dalam satu kesempatan. Individu yang tinggal di daerah yang ditayangkan saluran lokal harus mengajukan keluhan kepada FCC. best profit

Ada preseden untuk sekutu politik presiden yang menantang lisensi lokal. Itu terjadi di bawah Richard Nixon di tahun 1970an, ketika seorang teman Nixon mencoba mengambil alih lisensi yang dipegang oleh Washington Post. Sekutu Nixon tidak berhasil dalam tawarannya.

Karena kesalahan besar dari pihak stasiun yang tertantang, kemungkinan upaya serupa lainnya juga akan berhasil.

“Apa pun masalah hukum lain yang mungkin dimiliki oleh orang tua NBC, ini bukan salah satunya,” Andrew Jay Schwartzman, seorang pengacara yang bekerja di Georgetown University Law Center dan mengkhususkan diri pada undang-undang telekomunikasi, mengatakan kepada CNN. “Comcast tahu betul bahwa FCC tidak akan pernah menolak aplikasi perpanjangan lisensinya.”

FCC secara teknis merupakan badan independen, tidak tunduk pada perintah presiden. Ketua FCC Ajit Pai – yang adalah seorang Republikan yang ditunjuk untuk jabatannya saat ini oleh Trump – mengatakan pada bulan Maret bahwa pekerjaannya bukanlah menjadi “aktor politik”.
“Ini hanya untuk menjadi seseorang di FCC yang, seperti yang saya katakan, mengelola undang-undang Amerika Serikat,” kata Pai. “Saya tidak akan mengubur debat politik semacam itu.” best profit

Baik Pai maupun juru bicara FCC segera menanggapi permintaan komentar tentang tweet Trump. Namun mantan pejabat FCC cepat menusuk presiden.
“Bagi saya, ini tidak bisa dimengerti karena isi NBC News yang entah bagaimana lisensi mereka akan berisiko,” Alfred Sykes, seorang Republikan yang menjabat sebagai ketua FCC di bawah George H.W. Bush, mengatakan kepada The Wrap.

“Ancaman gila ini, jika dikejar, akan menjadi intervensi yang terang-terangan dan tidak dapat diterima dalam keputusan lembaga independen,” kata Michael Copps, seorang Demokrat yang menjadi komisaris FCC di bawah George W. Bush dan Barack Obama, dalam sebuah pernyataan kepada HuffPost. “Hukum tidak menghadapi campur tangan seperti itu. Presiden Trump mungkin lebih bahagia sebagai kaisar, tapi menurut saya orang Amerika akan mencabut pakaiannya untuk ini.

Seorang juru bicara NBC menolak berkomentar.

Trump telah meningkatkan serangannya terhadap media dalam seminggu terakhir. Pekan lalu, dia mendesak Komite Intelijen Senat untuk menyelidiki gerai berita karena menerbitkan cerita “palsu”. Selama akhir pekan, dia mengisyaratkan bahwa mungkin sudah saatnya sebuah undang-undang yang mewajibkan penyiar untuk memberikan waktu yang sama kepada kedua belah pihak debat politik saat membahas kebijakan publik.

“Pada titik manakah kita akan membungkam media yang kritis terhadap Presiden?” tweeted Rep Adam Schiff, peringkat Demokrat di House Intelligence Committee. “Ketika kita berhenti melakukan Amandemen Pertama dan pemerintahan yang demokratis.” best profit

Sumber : CNN

Tinggalkan Balasan