PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Trump membalikkan keadaan, tanda-tanda untuk

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (21/6) – Presiden Donald Trump pada hari Rabu membalik argumennya yang dibantah bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk menghentikan pemisahan keluarga imigran tanpa dokumen di perbatasan, menandatangani perintah eksekutif untuk menjaga orang tua dan anak-anak bersama.

“Kami menandatangani perintah eksekutif. Saya menganggapnya sebagai perintah eksekutif yang sangat penting. Ini tentang menjaga keluarga bersama, sementara pada saat yang sama memastikan kami memiliki perbatasan yang sangat kuat dan sangat kuat,” kata Trump.
Pendakian Trump datang setelah dia menghadapi tekanan kuat dari seluruh spektrum politik dan dari para pemimpin agama, politik dan dunia untuk menghentikan perpisahan, yang menghasilkan hari-hari liputan berita yang menyayat hati dari anak-anak yang menangis – beberapa di antaranya disimpan di pusat penahanan kandang.
Presiden mengklaim, bahwa dia tidak mundur.
“Perbatasan itu sama tangguhnya. Tapi kami ingin menjaga keluarga tetap bersama,” kata Trump di Oval Office. “Kami menjaga keluarga bersama.”
Sebelumnya Rabu setelah pagi yang hiruk pikuk di mana dia berkerumun dengan Menteri Keamanan Dalam Negeri Kirstjen Nielsen dan pejabat kunci lainnya, Trump pertama kali membunyikan pembalikannya mengatakan, “Saya akan melakukan sesuatu yang agak preemptif dan pada akhirnya akan dicocokkan dengan undang-undang saya yakin. ” best profit
Hanya sehari sebelumnya, Trump telah mengklaim tangan pemerintahannya diikat tanpa tindakan kongres.
“Berdasarkan undang-undang saat ini, kami hanya memiliki dua opsi kebijakan untuk menanggapi krisis besar ini. Kami dapat membebaskan semua keluarga imigran ilegal dan anak di bawah umur yang muncul di perbatasan dari Amerika Tengah atau kami dapat menangkap orang dewasa karena kejahatan federal masuk secara ilegal Itu hanya dua opsi, perbatasan terbuka atau penuntutan pidana untuk pelanggaran hukum, “kata Presiden.
Pada hari Rabu pagi, dia telah mengubah arah.
Dalam perintah eksekutif yang ditandatangani pada hari Rabu, Trump menyatakan bahwa itu adalah kebijakan pemerintahannya untuk “menjaga kesatuan keluarga,” termasuk dengan menahan seluruh keluarga bersama “jika sesuai dan konsisten dengan hukum dan sumber daya yang tersedia.”
Perintah itu mengarahkan agen-agen lain, termasuk Pentagon, untuk mengambil langkah-langkah untuk menemukan tempat-tempat ke rumah unit keluarga.
Perintah tersebut menetapkan bahwa migran yang memasuki AS dengan anak-anak tidak akan tetap bersama jika ada ketakutan untuk kesejahteraan anak. Keluarga juga akan diprioritaskan dalam proses ajudikasi. best profit
Meski begitu, langkah itu hampir pasti untuk menghadapi tindakan hukum langsung yang menantang wewenang pemerintah untuk menahan keluarga yang ditahan secara panjang lebar.
Presiden tidak perlu menandatangani apa pun untuk mengubah praktik administrasi yang menimbulkan kemarahan. Dia bisa membalikkan kebiasaan membelah anak-anak dari orang tua mereka dengan panggilan telepon.
Perintah eksekutif biasanya membutuhkan masukan dari Kantor Penasihat Hukum. Rincian dari perintah eksekutif dikerjakan antara Gedung Putih, Departemen Kehakiman dan Departemen Keamanan Dalam Negeri, kata seorang sumber.
Gedung Putih dapat mengalami kesulitan hukum jika perintah eksekutif mengharuskan keluarga untuk tetap utuh bersama tanpa batas sejak keputusan persetujuan federal yang dikenal sebagai penyelesaian Flores mengatakan anak-anak harus dibebaskan setelah 20 hari. best profit

Keputusan Trump untuk mengalah adalah pembalikan karena dia telah bertaruh bahwa dia bisa menggunakan nasib anak-anak dan kemarahan publik untuk menerobos melalui perubahan garis kerasnya ke polisi imigrasi dalam undang-undang.
Presiden terus menggunakan retorika imigrasi yang keras bahkan pada hari Rabu sekalipun, menandakan bahwa ia tidak melunakkan keinginannya untuk mengubah undang-undang negara secara lebih luas.
“Dilemanya adalah bahwa jika Anda lemah, jika Anda lemah, yang beberapa orang ingin Anda menjadi, jika Anda benar-benar, benar-benar menyedihkan, negara akan dibanjiri dengan jutaan orang,” kata Trump.
“Dan jika Anda kuat, maka Anda tidak punya hati. Itu dilema yang sulit. Mungkin saya lebih suka menjadi kuat, tapi itu dilema yang sulit,” katanya.
Trump juga menunda piknik kongres Kamis di Gedung Putih, sebuah acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh anggota parlemen dan keluarga mereka, mengatakan itu tidak terasa benar.
Keputusan Presiden datang sehari setelah dia bertemu anggota parlemen Republik di Capitol Hill yang takut bahwa prospek politik mereka sendiri dengan pemilu paruh waktu sedang dirusak oleh kebijakan pemisahan.
Partai Demokrat menyambut baik perubahan yang jelas dari Trump, tetapi mengatakan dia hanya menyalahkan dirinya sendiri.
“Presiden adalah satu-satunya yang menciptakan krisis kemanusiaan ini,” kata perwakilan Demokrat Texas, Joaquin Castro, kepada Wolf Blitzer dari CNN.
“Saya berharap Presiden akan memperbaiki masalah yang dia buat.” best profit

Sumber : CNN