PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Trump melewatkan bagian iklim G7 setelah Twitter

Bestprofit PT Bestprofit Best Profit

Best Profit (8/6) – Presiden Donald Trump berencana untuk berangkat dari KTT Kelompok 7 minggu ini di Kanada beberapa jam lebih awal, Gedung Putih mengumumkan Kamis, menuntaskan ledakan kepahitan antara Trump dan rekan-rekannya di luar negeri pada malam perundingan.

Gedung Putih mengatakan Trump akan berangkat tengah pagi pada hari Sabtu, melewatkan sesi tentang perubahan iklim dan lingkungan. Seorang pembantu akan menggantikannya, kata Gedung Putih.
Pengumuman itu datang ketika Trump terlibat dalam pertempuran pahit dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau melalui Twitter, keduanya akan bertemu tatap muka pada Jumat.
Trump mengharapkan serangan knock-down, drag-out dengan sekutu AS atas atas perdagangan selama waktunya di konferensi, yang diadakan di Quebec terpencil. Ini adalah pertarungan yang dia yakini bisa dia menangkan, tetapi dia tidak antusias untuk melancarkan sendiri, orang yang akrab dengan pemikirannya berkata.
Bahkan hingga Kamis sore, Trump mempertanyakan mengapa dia akan menghadiri pertemuan G7 di mana dia kalah jumlah pada isu-isu kunci seperti perdagangan dan perubahan iklim. Sebagai serangkaian tweet agresif dari Macron yang mulai muncul di penghujung hari, Trump sekali lagi meningkatkan prospek untuk menggosok semua atau sebagian dari kunjungannya ke Kanada, meminta para penasihat apa tujuan menghadiri KTT itu, menurut seseorang yang akrab dengan percakapan.
Dia diberitahu bahwa membatalkan kunjungan sepenuhnya akan tampak seperti dia menyusut dari pertarungan yang dengan bangga dia mulai. Dan dengan itu di kepalanya, Trump mengatakan kepada penasihatnya dia akan memasuki pembicaraan berayun. best profit
Dan ayunan yang dia lakukan di Twitter, menanggapi pernyataan Macron bahwa negara-negara G7 akan bersatu tanpa AS.
“Tolong beritahu Perdana Menteri Trudeau dan Presiden Macron bahwa mereka mengenakan tarif besar AS dan menciptakan hambatan non-moneter. Surplus perdagangan Uni Eropa dengan AS adalah $ 151 Miliar, dan Kanada membuat petani kita dan yang lainnya keluar. Nantikan untuk melihat mereka besok. , “Trump tweeted.
Belakangan, Trump menindaklanjuti dengan sebuah tweet yang ditujukan pada Trudeau dan merujuk pada perdana menteri Kanada sebagai “marah.”
Fokus Presiden selama beberapa minggu terakhir adalah pertemuan 12 Juni dengan penguasa Korea Utara Kim Jong Un di Singapura dan bukan pertemuan G7 yang diadakan dengan sekutu AS di bagian terpencil Quebec, orang-orang yang akrab dengan persiapan mengatakan. Trump bahkan mempertanyakan apakah kehadirannya mutlak diperlukan di Kanada.
Memang, para penasihat utama telah menanggapi, memperingatkan ketidakhadiran pada pertemuan perdana pemimpin dunia puncak akan menjadi retret di tengah bentrokan sengit mengenai masalah ekonomi dan lainnya. Trump telah melampiaskan bahwa pertemuan tidak mungkin menghasilkan sesuatu yang berharga, dan bahwa perjalanan ke pedesaan Quebec adalah buang-buang waktu best profit

Sekutu AS bertanya-tanya dan secara terbuka mendiskusikan berapa lama Trump akan tetap berada di pembicaraan G7. Bahkan hingga Kamis, beberapa pejabat asing – berdasarkan percakapan yang mereka lakukan – masih mempertimbangkan kemungkinan nyata Trump dapat meninggalkan KTT lebih awal.
Ajudan telah menyulap bagaimana memenuhi persyaratan G7 sementara pada saat yang sama mempersiapkan Trump untuk taruhan tinggi Singapura berbicara beberapa hari kemudian. Bahkan sebelum pengumuman Kamis, Presiden sudah berencana untuk melewatkan makan siang kerja dengan para pemimpin dunia pada hari Sabtu yang berfokus pada lautan yang lebih sehat, orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan. Diplomat cenderung melihat keberangkatan awal sebagai cara untuk menghindari permusuhan lebih lanjut.
Trump menyinggung agenda dikemas dalam sambutannya dari Kantor Oval pada hari Kamis.
“Ini akan menjadi jumlah hari yang cukup ramai. Tapi sangat menarik dan saya pikir banyak hasil bagus bisa terjadi,” kata Trump. Dia optimis tentang pembicaraan Kanada, mengatakan dia mengharapkan “beberapa diskusi yang cukup bagus” di G7.
Jadwal pertemuan dan foto-ops pada agenda G7 dimulai Jumat dengan foto keluarga di sore hari. Semua acara diadakan di sebuah resor golf di Charlevoix pedesaan. Suasana hati, menurut hampir semua orang yang terlibat, akan tidak menyenangkan.
Para pemimpin berkumpul pada saat yang terputus untuk aliansi AS setelah Trump menampar tarif pada baja dan aluminium. Keputusannya untuk mundur dari kesepakatan iklim Paris dan kesepakatan nuklir Iran keduanya datang pada tahun sejak pertemuan G7 terakhir, yang diadakan di sebuah tebing berbatu di Sisilia.
Pada sesi itu, Trump merasa terpojok oleh para pemimpin seperti Macron, Trudeau dan Kanselir Jerman Angela Merkel, yang mencoba menyampaikan pentingnya menghadirkan front persatuan di tengah ancaman yang tidak stabil seperti terorisme dan perubahan iklim. Trump meremehkan apa yang dilihatnya sebagai ceramah, menurut para pembantu, dan pergi bertekad untuk merencanakan jalannya sendiri ke depan. best profit
Itu membuat Trump sangat terisolasi di antara negara-negara G7 lainnya, yang telah bersatu dalam kemarahan.
Tarif yang dikenakannya minggu lalu di Kanada, Meksiko dan Uni Eropa telah menarik reaksi keras dari sekutu, yang para pemimpinnya telah menggambarkan perasaan marah, penyesalan dan kebingungan. Sebagian besar telah mengancam tindakan pembalasan. Namun para pembantu Trump telah mengisyaratkan dia tidak mau memikirkan kembali keputusan tersebut.
“Ada ketidaksepakatan. Dia berpegang teguh pada senjatanya, dan dia akan berbicara dengan mereka,” kata Larry Kudlow, penasihat ekonomi top Trump, pada briefing pada hari Rabu. Dia menggambarkan perselisihan itu sebagai “pertengkaran keluarga.”

Sesi dengan Trudeau secara khusus menjanjikan untuk menjadi dingin; kedua orang itu melakukan panggilan telepon palsu pada akhir Mei di mana Trump tidak secara akurat menuduh Kanada membakar Gedung Putih dalam Perang 1812 (sebenarnya orang Inggris).
Trump juga memiliki panggilan telepon “mengerikan” dengan Macron Perancis sekitar waktu yang sama, orang-orang yang akrab dengan percakapan itu mengatakan.
Ketidaksepakatan yang luas telah menimbulkan pertanyaan tentang apakah para pemimpin yang berkumpul akan menghasilkan “komunike” tradisional yang biasanya muncul dari pertemuan G7. Merkel, memprediksi diskusi yang sulit, telah berargumen bahwa para pemimpin tidak boleh memaksakan pernyataan bersama yang merendam apa yang telah disetujui oleh kelompok di masa lalu. Dan Macron bersikeras bahwa setiap komunike menyebutkan kesepakatan iklim Paris yang dibuang Trump tahun lalu.
“Kehendak untuk memiliki teks yang ditandatangani oleh 7 negara tidak boleh lebih kuat daripada isi teks itu. Pada prinsipnya, kita tidak boleh mengesampingkan perjanjian 6 + 1,” Macron tweeted pada hari Kamis. best profit
Trudeau, sebagai tuan rumah KTT, telah menempatkan isu-isu iklim dan lingkungan di atas agendanya, termasuk fokus untuk membersihkan lautan sampah plastik di dunia dan membuat masyarakat pesisir lebih tahan terhadap pasang naik. Sejumlah pemimpin non-G7 diundang untuk berpartisipasi, termasuk dari Afrika dan negara-negara kepulauan. Masalah ini telah mendapatkan perhatian yang signifikan selama beberapa minggu terakhir setelah penutup National Geographic yang mencolok menunjukkan kantong plastik terendam di air seperti gunung es.
Trump pada awalnya diharapkan untuk berpartisipasi dalam sesi kerja tentang masalah ini, tetapi tidak akan hadir lagi.
Ada bolak-balik di dalam Gedung Putih tentang membatasi kunjungan lebih lanjut, mengingat masalah penjadwalan di sekitar KTT Singapura dan perbedaan tajam Trump dengan para pemimpin G7 lainnya. Tetapi ditentukan bahwa kehadiran Trump di pertemuan akan menjadi penting, bahkan sebagai interaksi yang kontroversial diharapkan.
Trump terbang langsung ke Singapura dari G7 dan para pembantunya telah menimbang tantangan logistik dari KTT back-to-back.
Para pejabat mengatakan sebelumnya pada hari Kamis bahwa Trump mungkin hanya perlu berangkat dari Kanada sebelumnya untuk dapat ke Singapura pada Minggu malam. Kudlow, sementara itu, mengatakan kepada wartawan hari Rabu bahwa Trump menantikan KTT.
“Presiden ingin melanjutkan perjalanan,” katanya. “Presiden merasa nyaman dengan semua masalah sulit ini. Dia membuktikan dirinya sebagai pemimpin di panggung dunia. Dan dia mencapai sukses besar, saya mungkin menambahkan, dalam kebijakan luar negeri. Jadi saya tidak berpikir ada masalah di sana di semua.” best profit

Sumber : CNN