PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | PT BPF Ajak Buka Bersama Disnaker Malang Raya

080618-bestprofit
Best Profit – Sebagai perusahaan pialang perdagangan berjangka, PT Bestprofit Futures (BPF) Malang, memang tak diragukan. Tahun 2017 lalu, perusahaan yang berkantor di Jalan Letjen Sutoyo ini mendapatkan dua gelar terbaik pialang.
Yaitu pertama diberikan oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Bursa Berjangka Jakarta (BBJ). Prestasi gemilang ini kemarin disampaikan oleh Manager PT BPF Malang, Andri saat menggelar buka bersama dengan Kepala Disnaker Malang Raya.
“Tentu saja ini bukan hanya hasil kerja orang perorang, tapi hasil kerja seluruh karyawan, dimana mereka sudah berhasil memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk berinvestasi,” kata Andri. best profit
Dia berharap, prestasi ini jangan menjadikan PT BPF  jumawa. Sebaliknya dia ingin prestasi ini dapat meningkat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar beragam pelatihan-pelatihan serta terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan investasi pialang.
“Ke depan kami ingin masyarakat lebih percaya lagi dengan perusahaan kami, untuk perusahaan kami lebih baik lagi,” kata Andri.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo memberikan apresiasi terhadap PT BPF yang mampu menunjukkan prestasinya. Dia juga memberikan apresiasi kepada PT BPF yang sudah mengadakan kegiatan buka bersama dengan Dinas Tenaga Kerja. Melalui event tersebut, dirinya dapat melihat keakraban seluruh karyawan.
“Ini kegiatan yang luar biasa, karena dengan kegiatan ini, kami bisa melihat langsung guyubnya karyawan. Melihat ini, kami yakin PT BPF mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kian sukses ke depannya,” kata Yoyok. best profit
Sementara Kepala Bidang Pelatihan, Dinas Tenaga Kerja Kota Malang, M Sodiq lebih menekankan kepada PT BPF untuk tidak melupakan kewajiban kepada karyawan menjelang hari raya.
“Moment hari raya, perusahaan memiliki kewajiban. Yaitu memberikan Tunjangan Hari Raya. Kewajiban ini harus segera diselesaikan,” katanya.
Sama seperti Yoyok, Sodiq yang mewakili Plt Disnaker Kota Malang dr Pranoto ini memberikan apresiasi atas prestasi PT BPF. Seiring dengan kewajiban membayar THR, Andri mengaku sudah melakukan. Bahkan dia mengatakan pembayaran THR telah diberikan jauh hari sebelumnya.
“Tanggal 30 Mei lalu sudah kami berikan kepada karyawan yang muslim tentunya.,” katanya. (ira/mar) best profit
Sumber : Malang Post
https://www.malang-post.com/berita/malang-raya/pt-bpf-ajak-buka-bersama-disnaker-malang-raya

Tinggalkan Balasan