PT Best Profit Futures Malang

Best Profit | Kudlow mengatakan Cina tidak ingin ‘berbicara

Bestprofit Best Profit PT Bestprofit

Best Profit (9/4) – Kepala penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan Presiden Donald Trump berusaha menarik perhatian Cina dengan meningkatkan retorika perang perdagangan, tetapi sejauh ini, Beijing tidak ingin “datang dan berbicara dengan sungguh-sungguh.”

“Dengar, kami harus masuk dan menembakkan tembakan ke busur. Perilaku China, sudah 20 tahun sekarang, itu lebih dari praktik perdagangan yang tidak adil. Ini adalah praktik perdagangan ilegal,” kata Kudlow, Minggu di CNN “State of the Union,” kemudian menekankan bahwa “ini adalah proses” dan “belum ada tarif yang diterapkan.”
Kamis lalu, Trump ratcheting atas retorika perang perdagangan dengan China, mengatakan ia meminta Perwakilan Perdagangan AS Robert Lighthizer untuk mempertimbangkan $ 100 miliar dalam tarif tambahan pada ekspor negara ke AS.
Awal pekan ini, AS mengumumkan tarif baru senilai $ 50 miliar barang China, mengklaim bahwa China mencuri kekayaan intelektual AS. China menanggapi dalam beberapa jam dengan mengumumkan tarif senilai $ 50 miliar barang-barang AS. best profit
Langkah-langkah mengikuti tarif AS yang diberlakukan awal tahun ini pada baja dan aluminium Cina, yang juga mendorong langkah-langkah pembalasan dari China.
Kudlow, yang bergabung dengan administrasi hanya beberapa hari yang lalu, mengatakan dia akan mendukung tarif baru jika diterapkan.
“Dalam putaran terakhir ini (tarif), Presiden Trump meminta Bob Lighthizer, diplomat perdagangan kami, untuk mempertimbangkan apakah putaran tarif tambahan akan berguna, dan bagian dari itu adalah karena setelah kami membuat putaran pertama, tanggapan Cina tidak memuaskan, (setidaknya), “kata Kudlow. “Jadi Presiden mencoba untuk mendapatkan perhatian mereka lagi. Prosesnya mungkin termasuk tarif. Saya tidak bisa mengesampingkan hal itu. Mungkin pada akhirnya akan berakhir pada negosiasi.”

“Mungkin China akan ingin datang dan berbicara dengan sungguh-sungguh,” tambah Kudlow. “Sejauh ini belum. Kuharap begitu.”
Dalam sebuah tweet Minggu pagi, Trump menulis bahwa “Presiden Xi (Jinping) Cina dan saya akan selalu menjadi teman, tidak peduli apa yang terjadi dengan perselisihan kita tentang perdagangan.” best profit

“China akan menurunkan Penghalang Perdagangannya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Pajak akan menjadi timbal balik & kesepakatan akan dilakukan pada Kekayaan Intelektual. Masa depan yang luar biasa untuk kedua negara!” dia melanjutkan.
Peter Navarro, direktur Kebijakan Perdagangan dan Manufaktur Gedung Putih, mengatakan dalam sebuah wawancara di NBC’s “Meet the Press” Minggu pagi bahwa meskipun ancaman tarif terhadap China serius, mereka juga merupakan taktik negosiasi.
“Kami bergerak maju dalam cara yang terukur dengan tarif, dengan pembatasan investasi,” katanya. “Apa yang kami inginkan dari China sangat jelas. Kami ingin perdagangan yang adil dan timbal balik. Kami ingin mereka berhenti mencuri barang-barang kami. Kami ingin mereka menjaga kekayaan intelektual, bukan mengambilnya dari kami.” best profit

Pada “State of the Union” Minggu pagi, Senator Republik Susan Collins, dari Maine, mengatakan pemerintah membutuhkan “pendekatan yang lebih bernuansa” untuk masalah ini, tetapi memberi Presiden kredit untuk berpose memperlakukan tarif tambahan terhadap China.
Kita harus bersikap keras dengan China, tetapi kita perlu melakukannya dengan cara yang tidak memicu perang dagang dan pembalasan yang akan berakhir dengan pesaing Eropa dan Asia kita mendapatkan bisnis yang jika tidak akan datang ke petani Amerika dan pabrikan Amerika , “Kata Collins.
Senator Republik Lindsey Graham, dari South Carolina, juga memuji Trump karena mengambil tindakan.
“Bagi mereka yang percaya bahwa China curang: Ide apa yang Anda miliki lebih baik daripada Trump? Dia adalah orang pertama yang benar-benar membawa mereka, mereka memiliki ekonomi lemah dibandingkan dengan kita, orang Cina, mereka tidak memiliki Jaminan Sosial atau pengangguran manfaat, “kata Graham Minggu di ABC” This Week. ” Dia menambahkan, “Mereka membutuhkan kita lebih dari yang kita butuhkan, dan yang saya minta mereka lakukan, Martha, adalah berhenti menipu kita dari pangsa pasar.” best profit

Sumber : CNN

Tinggalkan Balasan